LG Wing mendapat harga $ 999 dan tanggal rilis 15 Oktober di Verizon

LG tampak liar Ponsel cerdas sayap telah mendapatkan harga AS dan tanggal rilis – biayanya $ 999 dan tersedia pada tanggal 15 Oktober, setidaknya di Verizon, dengan praorder akan dimulai pada tanggal 1 Oktober. Berita itu mengkonfirmasi apa yang sudah diharapkan banyak orang tentang perangkat layar ganda: itu tidak akan murah.

Seperti yang biasanya terjadi pada peluncuran ponsel Verizon baru, ada juga berbagai penawaran tukar tambah dan diskon untuk membantu mengurangi label harga tersebut. Perusahaan ini menawarkan diskon hingga $ 750 saat menambahkan saluran ke paket tak terbatas dan menukar telepon, diskon hingga $ 500 untuk pelanggan paket tak terbatas Verizon yang ada yang menukar perangkat, atau kartu hadiah Verizon $ 250 untuk pelanggan baru yang porting garis.

Tetapi bahkan dengan diskon itu, tidak ada cara lain untuk menguranginya: Anda membayar banyak uang untuk kebaruan desain layar putar LG. Wing menawarkan dua layar, dengan layar utama 6,8 inci yang dapat digeser ke atas dan ke sekeliling untuk menampilkan panel 3,9 inci kedua menggunakan a mekanisme engsel pintar. Ini juga dilengkapi prosesor Snapdragon 765G dengan modem X52 terintegrasi Qualcomm untuk dukungan 5G, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, baterai 4.000mAh, sensor sidik jari dalam layar, dan dukungan untuk pengisian nirkabel.

LG juga berjanji bahwa Wing akan keluar pada AT&T dan T-Mobile akhir musim gugur ini, tetapi belum ada berita tentang harga atau waktu untuk model tersebut. Tidak jelas apakah model Verizon – yang menurut perusahaan mendukung jaringan mmWave – adalah versi yang berbeda dari varian AT&T dan T-Mobile yang akan datang (seperti yang terjadi pada ponsel lain, seperti LG Velvet). Jika demikian, ada kemungkinan model Verizon mengenakan biaya premium untuk dukungan jaringan tambahan, meskipun kami harus menunggu operator lain untuk membuat pengumuman mereka sendiri untuk mengetahui dengan pasti.

READ  Samsung Galaxy S21 5G bocor penuh dengan tonjolan kamera baru, layar datar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *