Scottie Pippen Meminjamkan Vokal Dalam Cerita Tidur Baru Dalam Kemitraan Dengan Amex Dan Calm

Masalah kesehatan mental telah disinggung beberapa kali selama NBA restart.

Dengan sebagian besar pemain dan ofisial tim dipisahkan dari keluarga mereka dan dunia luar, rutinitas yang telah tertanam selama bertahun-tahun harus diubah. Juga tidak terlalu banyak pelarian dari lingkungan kerja mereka bahkan dengan semua yang terjadi di sekitar mereka.

Juara enam kali NBA Scottie Pippen percaya keadaan unik itu membuat gelar ini jauh lebih istimewa karena tim harus lebih terhubung selama lebih dari dua bulan. Perhatian dan meditasi sangat penting bagi Pippen selama 17 tahun karir NBA-nya. Unsur persiapan itulah yang membuatnya bersemangat untuk memberikan suaranya untuk membantu orang lain mengelola stres mereka.

Bekerja sama dengan American Express
AXP
, aplikasi kebugaran mental, Tenang, Bekerja sama dengan Pippen untuk membuat Sleep Story “The History of a Dream”. Ditulis oleh pendongeng Charles Duffie, ceritanya akan membawa pendengar dalam perjalanan melalui sejarah bola basket.

Bersamaan dengan perilisan cerita, American Express memberikan akses eksklusif untuk bergabung dengan Pippen dan pakar psikologi olahraga, George Mumford, untuk diskusi virtual tentang bagaimana perhatian membantu Pippen selama hari-harinya bermain. Anggota kartu yang memenuhi syarat juga dapat menukarkan akses gratis ke a keanggotaan premium satu tahun menjadi Calm dan 50% tahun berikutnya. Ini pertama kalinya Calm menyediakan keanggotaan premium satu tahun tanpa biaya.

Saya berbicara dengan Pippen tentang penggunaan suaranya untuk membuat pikiran pendengar menjadi lebih baik, peran perhatian yang dimainkan sepanjang kariernya, pemikirannya tentang perekrutan pelatih Chicago Bulls baru-baru ini, dan apakah dia mengambil Miami Heat atau Los Angeles Lakers.

Bagaimana rasanya mengetahui bahwa banyak pendengar sekarang akan menggunakan suara Anda untuk bersantai dan tertidur?

Scottie Pippen: Ini sebenarnya cukup mengagumkan. Ini adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan dalam menggunakan suara saya dengan cara yang menenangkan untuk membuat orang rileks. Sangat luar biasa menjadi bagian dari aplikasi Calm.

Apa bagian favorit Anda tentang merekam cerita ini untuk pendengar?

SP: Menceritakan sejarah bola basket dan mendidik orang tentang permainan secara keseluruhan. Ini memberi orang wawasan tentang bagaimana permainan ini dimulai dan bagaimana itu berkembang selama lebih dari 70 tahun ini.

Sepanjang musim NBA, seberapa penting perhatian dan memastikan Anda tidak kelelahan, terutama jika Anda bermain di akhir musim seperti yang biasa Anda lakukan?

SP: Saya pikir bagian perhatian dalam persiapan dan kesiapan untuk menjalani musim yang panjang dan perjalanan harus dilihat sebagai bagian dari permainan. Bola basket sangat mirip dengan golf. Ini jauh lebih mental daripada fisik ketika Anda mencoba memasukkan bola ke dalam ring. Dibutuhkan banyak konsentrasi, berada di saat ini dan saya pikir di situlah perhatian penuh dalam permainan ini sangat penting.

Apakah adil untuk mengatakan bahwa Phil Jackson memperkenalkan konsep meditasi kepada Anda?

SP: Saya dapat mengatakan bahwa dia membuat saya lebih terlibat. Dari sudut pandang tim, itu adalah sesuatu yang kami semua kumpulkan dan nikmati, tetapi saya menderita cedera punggung tahun pertama saya di liga. Setelah operasi itu, saya diperkenalkan dengan yoga, dan itu adalah pertama kalinya saya benar-benar diperkenalkan dengan komponen kesadaran dan memasukkannya ke dalam rutinitas saya dengan peregangan dan berada dalam situasi yang lebih menenangkan. Saya akan mengatakan Phil adalah orang yang menjualnya kepada saya lebih banyak ke tempat saya menggunakannya dengan bola basket.

Kesehatan mental telah meningkat beberapa kali selama dimulainya kembali musim NBA tahun ini. Sebagai mantan pemain, menurut Anda tidak cukup banyak yang dikatakan tentang betapa sulitnya proses ini secara mental?

SP: Saya pikir mungkin ada situasi yang lebih buruk. Saya adalah seorang atlet dan atlet yang suka berada di sekitar satu sama lain. Jelas, Anda lebih nyaman berada di sekitar keluarga Anda, tetapi menurut saya dari sudut pandang atletik, para atlet senang berada di sekitar satu sama lain. Anda tahu Anda ada di sana untuk suatu tujuan dan, bagi saya, itu membuat gelembung dan perjalanan lebih istimewa karena Anda melihat tim yang masih berdiri dan ada banyak alasan mengapa mereka masih di sana. Mereka bermain bersama dengan baik, memiliki chemistry yang baik, bermain keras, dan mereka telah menunjukkan konsistensi. Gelembung tersebut memungkinkan mereka menjadi lebih baik sebagai sebuah tim karena tidak ada seorang pun di sana kecuali mereka. Ketika Anda berbicara tentang perhatian, di situlah Anda dapat menjadi yang terkuat karena Anda bersama secara mental dan fisik.

Apa prediksi Anda untuk seri ini dan faktor apa untuk kedua tim yang menurut Anda akan sangat penting untuk memenangkan seri ini?

SP: Saya pikir ini akan menjadi seri yang hebat. Bagi saya, Miami memiliki sedikit keunggulan. Saya pikir orang-orang mengabaikan seberapa baik mereka bermain dan gaya permainan mereka. Saya memberikan banyak pujian atas cara Lakers bermain defensif tetapi saya pikir Miami siap untuk tantangan itu. Mereka memiliki pemain yang bermain dengan penuh percaya diri saat ini. Saya tidak mengambil apa pun dari Lakers dan LeBron yang melaju ke Final ke-10. Dia masih harus membuktikan dia bisa memimpin tim sendiri. Saya pikir Anthony Davis telah menunjukkan dia lebih berharga bagi mereka di ujung ofensif tetapi saya pikir Miami memiliki lebih banyak senjata ofensif yang bisa mereka lemparkan ke LA.

Minggu lalu, Bulls merekrut pelatih Billy Donovan dan tampaknya ada optimisme di sekitar organisasi. Apa pendapat Anda tentang perekrutan dan di mana organisasi sekarang?

SP: Jika Anda melihatnya dari sudut pandang penggemar, saya tidak terkesan dengan apa yang mereka lakukan. Saya tidak berpikir bahwa mereka telah membuat perubahan dramatis yang akan mengubah siapa mereka sebagai sebuah tim. Itu hanya pendapat pribadi saya. Saya suka Billy Donovan sebagai pribadi, tetapi menurut saya dia tidak membuktikan apa pun di NBA yang membuktikan bahwa dia layak berinvestasi dan membawa tim yang membutuhkan bantuan seperti yang dilakukan Chicago. Mereka adalah tim yang telah berjuang sejak lama. Bagi saya, saya tidak melihat nilai yang dia berikan kepada mereka. Dia akan menjadi pelatih tetapi ada banyak dari mereka di luar sana. Dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa di OKC yang memberinya kesempatan kedua. Itu hanya pendapat saya.

READ  Diego Rossi dari LAFC memenangkan Sepatu Emas dengan gol vs. Portland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *