Verstappen berharap Perez ‘membuatnya waspada’, karena Hamilton mengakui kedatangan Meksiko membuat Red Bull lebih kuat

Verstappen berharap Perez ‘membuatnya waspada’, karena Hamilton mengakui kedatangan Meksiko membuat Red Bull lebih kuat

Max Verstappen mengatakan dia menikmati pemikiran rekan setim baru Sergio Perez mendorongnya dengan keras musim depan, menambahkan bahwa dia mengharapkan orang Meksiko itu membantu Red Bull membawa pertarungan ke Mercedes – dengan juara tujuh kali Lewis Hamilton setuju bahwa saingan Cheif Silver Arrows baru saja menjadi lebih kuat.

Mantan pembalap Racing Point Perez telah direkrut menjadi Red Bull tahun depan menggantikan Alex Albon. Menurut Verstappen, yang memenangkan dua Grand Prix pada 2020 (termasuk final musim di Abu Dhabi), kedatangan pemain Meksiko itu akan memacu dia dan tim ke level yang lebih tinggi di tahun 2021.

BACA LEBIH BANYAK: Mengapa Red Bull memilih Perez – dan bagaimana sekarang untuk Albon?

“Selalu sulit untuk bertarung [Mercedes] dan saya hanya berharap Checo akan menjadi satu-satunya, pertama-tama, untuk mendorong seluruh tim ke depan tetapi juga membuat saya tetap waspada, yang selalu menyenangkan – memiliki rekan setim yang mendorong Anda – itu mengasyikkan, “kata Verstappen menjelang Upacara Pemberian Hadiah FIA 2020.

Dia menjelaskan bagaimana dia mengharapkan Perez membantunya dan Red Bull membawa pertarungan lebih dekat ke Mercedes musim depan.

1291013292
Verstappen berharap Perez akan bergabung dengannya di lini depan lebih banyak pada 2021 daripada yang bisa dilakukan Albon tahun ini

“Saya tidak berpikir itu akan mengubah apa pun pada performa saya, tetapi lebih dari itu kami memiliki mobil kedua yang mampu berada di sana juga sepanjang balapan dan mencoba untuk memberikan sedikit tekanan,” lanjut Verstappen.

“Sebagian besar waktu ketika kami cukup kompetitif tahun ini, saya adalah satu-satunya mobil yang mencoba mengalahkan mereka [Mercedes] dan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi mereka selalu dapat melakukan strategi yang benar… karena mereka dapat melindungi saya dengan satu mobil. ”

TONTON: Langkah terbaik Alex Albon dari tahun 2020, seperti yang dikatakan Horner, Red Bull berpikir ‘lama dan keras’ untuk menggantikannya

Hamilton, yang memenangkan gelar tahun 2020 atas rekan setimnya Valtteri Bottas dengan selisih terbesarnya (124 poin) setuju dengan Verstappen, dan mengatakan dia menunggu tantangan baru dari Red Bulls musim depan.

“Saya pikir Max tepat sasaran di sana,” Hamilton memulai. “Benar-benar, sehubungan dengan Alex, dalam balapan yang kami alami, saya dan Valtteri melawan Max.

Grand Prix F1 Abu Dhabi
Hamilton mengatakan Mercedes bersemangat untuk tantangan baru Red Bull musim depan karena kedua mobil mereka dapat mengganggu Silver Arrows

“Sekarang saya pernah berada di posisi di mana Max berada … terutama ketika saya berada di McLaren di mana saya menjadi mobil utama, dan mobil kedua tidak ada dalam pertarungan, jadi ketika kami bertarung melawan Ferrari mereka bisa bermain, mereka benar-benar bisa bergerak dengan strategi, dan mempersulit kami.

“Jadi menurut saya wajar, ini membuat Red Bull lebih kuat, terutama dengan cara Sergio tampil. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang mengasyikkan untuk melihatnya melawan Max dan itu akan membuat lebih sulit bagi kami sebagai tim, jadi kami harus benar-benar meningkatkan permainan kami, karena itu akan menjadi pertarungan. kami belum pernah melihat dalam beberapa waktu dalam hal memiliki dua pembalap di sana, bertarung melawan kami – tetapi kami menikmati itu sebagai sebuah tim.

BACA LEBIH BANYAK: Wolff akan terus menjadi kepala tim Mercedes selama tiga tahun berikutnya, karena Ineos menjadi sepertiga pemegang saham tim yang setara

“Itulah yang kami upayakan; kami menyukai tantangan, dan itu akan membuatnya jauh lebih menarik, ”pungkas Hamilton.

Juara tujuh kali itu masih belum menandatangani kontrak baru Mercedes, tetapi tampaknya dia sangat bersemangat untuk menghadapi Red Bull pada 2021, karena dia bertujuan untuk meletakkan pena di atas kertas dalam waktu yang tidak terlalu lama.

READ  Mikaela Shiffrin mengatakan diagnosis Covid-19 Donaldo Trump adalah panggilan bangun untuk semua

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut