Leaker yang Andal Mengatakan Rencana Apple untuk Memperkenalkan ‘Kejutan Natal’

Apple berencana untuk memperkenalkan “kejutan Natal” bulan depan, menurut leaker terpercaya L0vetodream.dll.


Dalam tweet misterius yang biasa, L0vetodream mengatakan bahwa “kejutan” Apple akan menjadi “baik untuk musim dingin.” Saat ini masih harus dilihat apa maksud tweet tersebut.


Desember lalu, Apple diumumkan promosi liburan yang memungkinkan pelanggan Apple Card mendapatkan hingga 6% Uang Kembali Harian untuk sebagian besar produk Apple yang dibeli hingga akhir tahun.

Dengan banyaknya pengumuman produk dari Apple selama beberapa bulan terakhir, dua produk yang sangat dirumorkan masih belum dirilis: AirPods Studio dan AirTags. Kode yang ditemukan di iOS 14.3 beta terbaru menunjukkan Apple meluncurkan dasar untuk menambahkan dukungan pelacak item pihak ketiga ke app Cari Milik Saya, serta dukungan tambahan untuk AirTags. Ada juga ikon dalam versi beta yang mungkin mengisyaratkan desain AirPods Studio.

Baik ‌AirPods Studio‌ maupun ‌AirTags‌ diharapkan tidak akan dirilis sebelum akhir tahun, dan kemungkinan kedua produk tersebut akan diluncurkan pada suatu titik di awal 2021. Salah satu aksesori yang diluncurkan sebelum akhir tahun pasti akan memenuhi syarat sebagai mengherankan.

READ  Penawaran Black Friday 2020 AirPod: AirPods Pro segera turun menjadi $ 169, AirPod standar sekarang seharga $ 119

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *