Lali Espósito menghabiskan malam itu dengan terdampar di jalan raya

Badai Filomena telah melanda kota itu selama beberapa hari Madrid terisolasi dan tertutup oleh lebih dari setengah meter salju yang telah mencapai angka sejarah: ini adalah hujan salju terbesar dalam 60 tahun terakhir.

Ibukota Spanyol menunjukkan kartu pos yang luar biasa dengan foto-foto keindahan mutlak, tetapi konsekuensi dari fenomena meteorologi juga menyebabkan penutupan bandara, halte bus, dan kereta api.

Di tengah skenario seperti itu, seorang Argentina, salah satu yang paling terkenal di negara kita, menjadi episentrum pemberitaan: Lali Esposito.

Aktris dan penyanyi, yang telah datang dan pergi ke Spanyol selama beberapa bulan karena komitmen pekerjaan, difilmkan dari sebuah mobil yang terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh salju.

Dan apa yang pada pandangan pertama tampak seperti anekdot lucu, dengan pengemudi keluar dari kendaraan mereka untuk menghabiskan waktu dengan bola salju, menjadi jauh lebih dramatis dengan datangnya malam dan udara yang semakin dingin saat ini.

Lali Espósito, selalu sejuk, bahkan terdampar di tengah badai salju.

Tanpa pernah kehilangan seleranya, misalnya, Lali merekam dirinya sendiri menyanyikan lagu klasik Whitney Houston atau bercanda dengan salah satu orang yang berada di dalam kendaraan bersamanya.

Namun, tampaknya bukan salah satu pengalaman menghabiskan lebih dari lima belas jam dengan mobil berhenti di jalan bebas hambatan dengan ketidakpastian tidak tahu kapan lalu lintas akan terbuka atau apakah bahan bakar akan cukup.

Semua ini tanpa menyebutkan kesulitan ke kamar mandi dalam konteks ini, atau kekurangan air dan makanan yang semakin mengkhawatirkan.

Untungnya bagi Lali, masalah tersebut diselesaikan di siang hari dan solusi darurat telah diatasi: tinggalkan mobil.

“Escape on foot”, tulis penyanyi itu tentang video di mana dia dapat dilihat dengan tampilan yang benar-benar dingin, terlindung dengan baik dari dingin, tetapi (dengan susah payah) berjalan di atas salju.

Masa tinggal Lali di Spanyol telah meningkat secara berkala dalam beberapa bulan terakhir karena kehadirannya di Merah langit, serial Netflix yang dibuat di tengah pandemi dan berjanji untuk tayang perdana pada tahun 2021.

Foto terbaik dari salju bersejarah Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *