Alberto Fernández dan kurangnya pertukaran

Alberto Fernández dan kurangnya pertukaran

Fernández untuk PJ nasional, Máximo untuk Buenos Aires PJ. Perdagangan terjamin. Satu lagi, satu hal yang sangat rumit hilang: menurunkan undang-undang yang mencabut walikota dari pemilihan ulang tanpa batas yang mereka nikmati selama bertahun-tahun.

Kepada walikota dan juga kepada senator, anggota parlemen, anggota dewan, dan bahkan konselor sekolah yang tidak memiliki kesempatan untuk pindah. Mobil orang-orang dengan posisi penting, bergaji tinggi dan berkuasa. Jalan keluarnya adalah menemukan hakim yang berteman dengan banyak hakim Peronisme yang bersahabat, yang tidak hanya diuntungkan oleh walikota Peronis, tetapi juga semua warna kulit dengan amparo. Daftar ini mencakup hampir seluruh GBA: Barefoot yang berkuasa, Granados, Ishii, Insaurralde, Grey, Menéndez, Zamora, Nardini, Cascallares dan Zabaleta, serta lawan seperti Posse, Macri, Grindetti dan Valenzuela.

Anda membutuhkan seseorang yang menafsirkan kembali hukum Sehingga berlaku mulai periode ini dan bukan dari 2015/19 seperti saat ini. Jadi setiap orang memiliki setidaknya satu mandat lain, sebagai Menem dengan Re-Re. Masalahnya adalah hukum Buenos Aires sangat tepat pada saat ini. Membiarkan dia mengatakan apa yang tidak dia katakan akan menjadi omong kosong. Namun, diketahui bahwa di sini absurditas bisa menjadi kebalikan dari goresan pena.

Walikota kartel Peronis menentangnya, meskipun hanya satu yang membuatnya sangat jelas: Gray dari Esteban Echeverría, yang memimpin partai di provinsi bersama dengan Menéndez dari Merlo. Mereka sepakat bahwa setiap orang akan memerintah selama satu tahun: Gray harus mengadopsi pada bulan Desember dan pindah sampai akhir tahun ketika masa jabatan keduanya berakhir. Tapi ketegangan magang mencegahnya.

Meskipun Gray menerima panggilan dari Fernández untuk menghentikan perlawanan, dia mencontohkan semacam kehalusan di jaringan, atau bahwa dia ingin menjadi yang halus. Berita biasanya berantakan di jaringan. Gray menyebarkan kampanye reboisasi komunal dan, dengan sekop di tangan, mengambil sebatang pohon kecil, tumpukan tanah, kaleng penyiraman, dan gerobak dorong dalam posisi menanam dan berkata, “saya berdiriSeolah-olah dia sedang berdiri di depan Máximo Kirchner.

READ  Roti Subway tidak sesuai dengan 'definisi roti menurut undang-undang,' kata pengadilan

Gray mengatakan tidak pada La Cámpora. Agar La Cámpora terus maju, Peronist harus tertarik. Baik undang-undang yang menghentikan pemilihan ulang tanpa akhir dan PASO sekarang beroperasi untuk proyek ini. Detail: UU tersebut diusung Massa dengan bantuan Gubernur Vidal. Massa kemudian memimpin sekelompok walikota yang tidak lagi menanggapi dia. Hampir tidak ada konstruksi politiknya sendiri, selain bergantung pada menteri seperti Meoni, yang didampingi saat pelantikan seolah-olah itu presiden, bukan ketua parlemen.

Jalan-jalan politik tertutup untuknya dan jalan-jalan toko terbuka untuknyaseperti pendaratan duo Vila Manzano di Edenor. Manzano mengikuti jalan yang sama. Dia adalah seorang ahli renovasi di Cafiero, kepala deputi Peronisme dan menteri Menem: dia membuat ekspresi perampokan untuk mahkota yang terkenal ketika mahkotanya adalah Menem. Ia menjadi pelobi bagi Kirchner, bukan untuk berpolitik, tetapi berbisnis. Ini adalah politik klasik yang hanya menggunakan atau menggunakan kekuasaan untuk memperkaya dirinya sendiri.

Lihat juga


Lihat juga

Tidak ada vaksin untuk melawan ladri yang progresif

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut