Judd Apatow Menyetel Film Berikutnya Di Netflix Tentang Pembuatan Film Selama Pandemi – Batas Waktu

EKSKLUSIF: Dalam apa yang menandai bakat A-list lainnya menuju Netflix, sumber memberi tahu Deadline itu Judd Apatow telah menetapkan komedi berikutnya di streamer. Apatow akan mengarahkan dan memproduksi komedi tanpa judul dan menulis naskah bersama Pam Brady. Mitra lama Apatow, Barry Mendel, akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Film ini mengikuti sekelompok aktor dan aktris yang terjebak di dalam gelembung pandemi di sebuah hotel yang mencoba menyelesaikan sebuah film. Foto ini sangat tepat waktu karena semakin banyak produksi yang mundur bahkan ketika COVID-19 masih berlaku penuh di seluruh dunia. Meskipun belum ada bakat yang melekat pada bintangnya, sumber mengatakan Netflix sedang melacak proyek dengan cepat dengan rencana untuk bertemu dengan aktor di minggu-minggu mendatang karena orang dalam mengatakan jumlah bagian yang menarik dapat mengarah pada ansambel all-star yang dapat menyaingi Knives Out atau Artis Bencana.

Film ini bukan hanya masalah besar karena menandai bakat top lainnya yang menuju ke Netflix, tetapi juga akan menandai film fitur pertama yang disutradarai oleh Apatow yang tidak ada di Universal, studio yang dia sebut sebagai rumahnya sejak komedi blockbusternya yang sukses. Perawan Berusia 40 Tahun pada tahun 2005. Sejak itu, keduanya telah menciptakan hit komedi raksasa yang tidak hanya diarahkan Apatow seperti Knocked Up dan Trainwreck, tapi diproduksi juga suka Melupakan Sarah Marshall.

Universal dan Apatow baru-baru ini bekerja sama dalam komedi Raja Pulau Staten, yang menjadi salah satu film aksi langsung besar pertama yang memutuskan untuk pindah ke VOD Premium, yang menjadi salah satu kisah sukses on-demand terbesar di tahun 2020. Menyusul pujian kritis dari film tersebut, Universal dan Apatow sekarang sedang mempersiapkan kampanye penghargaan untuk film tersebut.

Orang dalam mengatakan kepindahan Apatow ke Netflix lebih berkaitan dengan ketepatan waktu proyek dan bagaimana Netflix dapat membiayainya sekarang karena Universal mencari tahu bagaimana mengelola papan tulisnya di masa-masa baru yang menantang ini. Apatow dan Netflix sudah memiliki hubungan yang baik di depan TV setelah bekerja sama dalam serial Netflix Cinta, yang dia ciptakan bersama dan diproduksi oleh eksekutif. Jadi ketika harus menemukan di mana film berikutnya akan syuting, Netflix sepertinya pilihan yang tepat.

Brady terkenal karena pekerjaan lamanya sebagai penulis Taman Selatan.

Apatow dan Brady diganti oleh UTA, Mosaic, dan Ziffren Brittenham. Brady diwakili oleh UTA, Mosaic dan Sloane, Offer, Weber & Dern.

READ  Daftar ulang tahun terkenal hari ini untuk 5 November 2020 termasuk selebriti Tilda Swinton, Robert Patrick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *