Jonas Brothers Membuka Balada Liburan Baru, I Need You Christmas

Jonas Brothers Membuka Balada Liburan Baru, I Need You Christmas

Jonas Brothers menggeser foto asli liburan baru lainnya di bawah pohon berjudul “I Need You Christmas.” Anda bisa memeriksanya di bawah ini.

Pengumuman tersebut tiba saat Jonas Brothers merayakan kemenangan tiga penghargaan untuk “Top Duo / Group,” “Top Radio Songs Artist,” dan “Top Radio Song” untuk “Sucker” di Penghargaan Musik Billboard 2020, dan dapatkan dua nominasi American Music Award 2020 untuk “Duo / Grup Favorit – Pop / Rock” dan “Artis Favorit – Kontemporer Dewasa”.

Piano lembut dan senar hangat memeluk vokal yang lembut pada balada lembut ini. “Dengan mengalami tahun yang gila, kita semua sangat membutuhkan sesuatu untuk dinantikan,” kata saudara-saudara dalam sebuah pernyataan bersama.

“Liburan adalah waktu yang menyatukan kita dan merupakan sesuatu yang membawa kita kegembiraan di saat-saat tergelap. Bagi kami, lagu ini membangkitkan kenangan tentang pertarungan bola salju masa kecil dan menemukan bukit terdekat untuk kereta luncur. Itu membawa kita kembali menghabiskan waktu bersama keluarga menyiapkan pohon Natal. Semoga bisa memberikan perasaan hangat dan bahagia yang sama dengan yang kita ciptakan. Kami sangat mencintai kalian! ”

Jonas Brothers pertama kali memulai Natal mereka dengan merilis lagu orisinal optimis tahun lalu “Like It’s Christmas”, yang mencapai No. 1 di tangga lagu Dewasa Kontemporer Billboard, menjadi favorit penggemar dan andalan di daftar putar Holiday. Sejak tahun lalu, “Like It’s Christmas” telah mengumpulkan lebih dari 130 juta streaming global selain pujian Rolling Stone, Billboard, dan Burung bangkai yang menyatakan, “Dengan semua kesuksesan comeback ini, setiap hari terasa ‘seperti Natal’ bagi saudara-saudara.”

Setelah enam tahun absen, Jonas Brothers menggemparkan dunia pada tahun 2019 dengan merilis kejutan dari single mereka yang mendapat pujian kritis dan sukses secara luas, “Sucker.” Single triple-platinum debut di No. 1 di Billboard’s Hot 100, menjadi yang pertama untuk band dan debut # 1 pertama dari grup abad ini.

READ  Konser Rencana Kampanye Joe Biden Dengan John Legend, Cher - Batas Waktu

Band ini kemudian merilis Mengejar Kebahagiaan, sebuah film Amazon Original yang mendokumentasikan para bruder bangkit dan kembali ke musik, sebelum melanjutkan debut album No. 1 ketiga mereka dengan merilis album mereka yang menjual platinum Kebahagiaan Dimulai (Catatan Republik). Band ini terus melambung dengan “Happiness Begins Tour” yang terjual habis, dengan lebih dari 1,2 juta tiket terjual.

Album ini mengumpulkan sejumlah penghargaan termasuk tiga penghargaan untuk “Duo / Grup Top”, “Artis Lagu Radio Top,” dan “Lagu Radio Top” untuk “Sucker” di Billboard Music Awards 2020, VMA MTV 2019 untuk ” Video Pop Terbaik, ”“ Duo / Grup Terbaik ”di iHeart Music Awards 2020, dua Teen Choice Awards termasuk“ Decade Award ”yang bergengsi, serta sejumlah nominasi American Music Award, nominasi Grammy yang didambakan, dan banyak lagi.

Melanjutkan perjalanan yang dimulai dengan film dokumenter Amazon Original tahun lalu Mengejar Kebahagiaan, Kebahagiaan Berlanjut menangkap pengalaman konser live band dan memberikan tampilan eksklusif ke kehidupan Jonas Brothers di jalan. Kebahagiaan Berlanjut tersedia untuk streaming sekarang secara eksklusif di Amazon Prime Video, di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dengarkan yang terbaik dari Jonas Brothers di Apple Music dan Spotify.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut