John Mulaney Bergabung dengan Seth Meyers ‘Late Night’ sebagai Staf Penulis

John Ugay menghabiskan beberapa tahun menulis untuk “Saturday Night Live” kapan Seth Meyers adalah anggota pemeran. Sekarang dia akan meluangkan waktu untuk menulis program larut malam Meyers.

Mulaney telah bergabung dengan “Late Night” NBC, yang dibawakan oleh Meyers, sebagai penulis staf, menurut sebuah pos di Twitter dari Mike Shoemaker, produser eksekutif acara tersebut. Pertunjukan Meyers telah menarik sejumlah komedian dengan resume yang kuat, termasuk John Lutz, seorang penulis yang pernah bermain di “30 Rock,” dan Michelle Wolf. Meyers telah memberikan beberapa sorotan kepada penulisnya, berbagi sketsa dengan Amber Ruffin dan Jenny Hagel, antara lain. Ruffin sekarang menyelenggarakan programnya sendiri di Peacock, layanan video streaming NBC.

Baik “Late Night” dan “SNL” adalah produser eksekutif oleh Lorne Michaels, dan Mulaney telah menjaga hubungan dengan dunia programnya. Dia telah menjadi pembawa acara “SNL” empat kali dalam tiga tahun terakhir, menunjukkan bakatnya dalam meminjamkan program dorongan energi. Mulaney dikatakan telah menjadi kekuatan penulisan di balik “Stefon,” panduan kehidupan malam offbeat yang diperankan oleh Bill Hader yang sering muncul di segmen acara “Pembaruan Akhir Pekan”. Penampilan “SNL” terbarunya adalah pada 31 Oktober.

Mulaney juga mempertahankan karir stand-up, dan muncul di beberapa acara spesial di Netflix.

“Saya berharap dia bertahan selama 100 tahun tetapi saya akan puas dengan ‘selama yang diinginkan John,’” kata Shoemaker dalam postingannya.

Tidak jelas berapa lama Mulaney berencana untuk tetap bekerja sebagai penulis.

READ  Kapan Great British Bake Off kembali di tahun 2020? Tuan rumah, juri, pembuat roti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *