Jika Saya Bisa Melakukannya Lagi: Saran Investasi Pensiunan untuk Diri Muda Mereka

Jika Saya Bisa Melakukannya Lagi: Saran Investasi Pensiunan untuk Diri Muda Mereka

Jika Anda pernah meluangkan waktu untuk berbicara kepada pensiunan tentang kehidupan mereka, Anda tahu mereka dapat memiliki beberapa cerita hebat dan terkadang nasihat bagus tentang segala hal mulai dari hubungan hingga uang. SEBUAH studi Kepala Sekolah baru-baru ini meminta pensiunan untuk membagikan beberapa nasihat keuangan yang mereka harap dapat mereka berikan kepada diri mereka yang lebih muda, dan lima jawaban teratas, yang tercantum di bawah, muncul berulang kali.

Mengikuti tip-tip ini mungkin tidak menghentikan kita untuk membuat uang salah langkah lagi, tetapi jika Anda tetap berpegang pada mereka sebaik mungkin, Anda dapat memberi diri Anda kesempatan yang layak untuk masa depan yang nyaman.

Orang tua melihat pemuda berpakaian identik

Sumber gambar: Getty Images.

1. Mulailah merencanakan pensiun dini

Hampir 70% pensiunan mengatakan mereka akan mendorong diri mereka yang lebih muda untuk memulai berencana untuk pensiun di awal kehidupan: di usia 20-an, jika memungkinkan. Ini tidak selalu mudah dilakukan, terutama bagi lulusan perguruan tinggi yang memiliki banyak hutang pinjaman pelajar. Tetapi bahkan jika Anda hanya mampu menyisihkan beberapa dolar setiap bulan, ada baiknya menyisihkannya untuk masa pensiun.

Kontribusi pensiun dini Anda biasanya menjadi yang paling berharga karena memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang. Jika Anda menginvestasikan $ 100 hari ini dan memperoleh tingkat pengembalian tahunan rata-rata 7%, nilainya hampir $ 1.500 setelah 40 tahun. Itu untung $ 1.400. Tetapi jika Anda menunggu lima tahun untuk menginvestasikan $ 100 itu, Anda hanya akan mendapatkan sekitar $ 1.068 setelah 35 tahun, lebih dari $ 400 lebih sedikit.

Bahkan jika yang Anda miliki hanyalah tagihan tambahan $ 5 atau $ 10 di dompet Anda pada akhir setiap bulan setelah membayar tagihan Anda dan membuat dana darurat, investasikanlah. Itu akan membuat cukup menabung untuk masa pensiun jauh lebih mudah karena Anda akan memiliki lebih banyak pendapatan investasi untuk membantu Anda menutupi pengeluaran Anda.

READ  Dunkin 'Brands sedang mendiskusikan potensi penjualan ke Inspire Brands

2. Terus mendidik diri sendiri tentang keuangan

Selalu ada lebih banyak yang harus dipelajari tentang mengelola keuangan Anda. Hal itu terutama berlaku untuk perencanaan pensiun karena membutuhkan waktu puluhan tahun, dan banyak hal yang dapat berubah pada saat itu, termasuk peraturan pemerintah tentangnya akun pensiun dan gaya hidup kita sendiri serta rencana pensiun. Kita harus tahu bagaimana beradaptasi dengan perubahan ini agar tetap pada jalur untuk mencapai tujuan kita dan membuat pilihan terbaik untuk uang kita.

Salah satu cara untuk memastikan kami dapat melakukannya adalah dengan terus mengajukan pertanyaan dan berusaha menjadi lebih baik. Mempelajari lebih lanjut bagaimana cara berinvestasi, misalnya, dapat membantu Anda membuat pilihan yang lebih cerdas tentang di mana Anda menyimpan tabungan pensiun Anda sehingga Anda dapat menumbuhkan sarang telur Anda lebih cepat dan bahkan mungkin pensiun lebih cepat dari yang Anda harapkan.

3. Tetap sehat

Menjaga kesehatan mungkin tidak terdengar seperti nasihat keuangan, tetapi kesehatan dan keuangan Anda dapat dengan mudah saling terkait. Jika kesehatan Anda buruk, Anda mungkin akan mengunjungi dokter lebih sering dan membayar lebih banyak obat resep. Anda mungkin juga dipaksa untuk pensiun lebih awal dari yang Anda harapkan, membuat Anda berjuang untuk mendapatkan apa yang berhasil Anda tabung sampai saat itu.

Berfokus pada kesehatan Anda dengan makan yang benar, berolahraga secara teratur, dan mempelajari strategi sehat untuk mengelola stres mungkin tidak membantu Anda menghindarinya biaya perawatan kesehatan sepenuhnya dalam masa pensiun, tetapi itu bisa menguranginya. Itu bisa mengarah pada masa pensiun yang lebih lama dan lebih bahagia dengan lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada hal-hal yang Anda nikmati daripada tagihan dokter.

READ  La Jornada - Karang akan hilang jika pemanasan global berlanjut: UNEP

4. Seimbangkan menabung untuk masa depan dengan hidup untuk hari ini

Menabung untuk masa depan sangat penting jika Anda berharap untuk pensiun, tetapi Anda juga harus memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda saat ini. Gerakan tersebut dikenal sebagai Kemandirian Finansial, Pensiun Dini (FIRE) mendorong orang untuk memangkas anggaran mereka seminimal mungkin, seringkali mengabaikan aktivitas menyenangkan, sehingga mereka dapat menghemat pendapatan mereka sebanyak mungkin dan pensiun beberapa dekade lebih awal dari rekan-rekan mereka. Tidak ada yang salah dengan pendekatan ini, tetapi itu bukan sesuatu yang menarik bagi semua orang.

Tidak membiarkan diri Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan saat ini dapat membuat Anda lebih sulit untuk tetap berpegang pada rencana tabungan jangka panjang. Lebih baik membuat rencana yang berkelanjutan untuk jangka panjang. Cari tahu berapa banyak yang kamu butuhkan untuk menabung per bulan untuk pensiun saat Anda inginkan. Dan jika itu tidak memungkinkan, pertimbangkan untuk menunda pensiun atau mencari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda saat ini sehingga Anda dapat menabung untuk masa depan dan memiliki uang untuk dinikmati sekarang.

5. Manfaatkan dana pendamping pemberi kerja 401 (k)

Hampir 40% pensiunan yang disurvei mengatakan mereka akan mendorong diri mereka yang lebih muda untuk memilih persentase penangguhan 401 (k) yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan pertandingan perusahaan. Ini adalah uang gratis yang Anda dapatkan hanya untuk merencanakan masa depan Anda, tetapi ini adalah penawaran waktu terbatas. Jika Anda tidak memasukkan cukup uang ke dalam 401 (k) selama setahun untuk mendapatkan pertandingan, Anda kehilangannya.

Mudah-mudahan Anda sudah berkontribusi setidaknya cukup untuk Anda 401 (k) untuk mendapatkan kecocokan lengkap Anda, tetapi jika tidak, langkah pertama adalah mencari tahu cara kerja sistem pencocokan perusahaan Anda. Beberapa mungkin menawarkan pertandingan dolar-untuk-dolar sementara yang lain mungkin menawarkan $ 0,50 untuk dolar. Sebagian besar perusahaan membatasi pertandingan Anda pada persentase tertentu dari pendapatan Anda.

READ  AS memberikan sanksi kepada hakim dan jaksa Venezuela dalam kasus Citgo

Setelah Anda mengetahui apa yang perlu Anda lakukan, cobalah untuk meningkatkan kontribusi Anda. Anda mungkin harus membuat perubahan pada anggaran Anda, tetapi itu layak dilakukan karena itu mengurangi berapa banyak Anda secara pribadi perlu menabung untuk masa pensiun.

Lima tanggapan di atas adalah nasihat keuangan yang paling umum diberikan pensiunan, tetapi itu bukan satu-satunya yang layak diikuti. Pikirkan tentang riwayat keuangan Anda sendiri dan apa yang ingin Anda perbaiki. Kemudian, carilah nasihat tentang bagaimana melakukan itu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut