Amazon meluncurkan pelacakan baru, pengiriman, opsi pengambilan untuk menjaga musim liburan ‘bebas spoiler’

Amazon meluncurkan pelacakan baru, pengiriman, opsi pengambilan untuk menjaga musim liburan ‘bebas spoiler’

Itu liburan biasanya merupakan waktu yang melelahkan karena orang Amerika berbelanja hadiah, menyiapkan makanan keluarga, dan menyiapkan rumah mereka untuk para tamu.

Sebagai virus corona Pandemi telah mendorong banyak keluarga untuk tinggal di rumah tahun ini, menyembunyikan hadiah khusus untuk orang yang dicintai mungkin terbukti lebih sulit. Hasil dari, Amazon telah meluncurkan cara baru untuk melacak, menerima, dan mengambil pesanan liburan agar musim ini tetap “bebas spoiler”.

PROYEK KELOMPOK PERDAGANGAN ECERAN PENJUALAN LIBURAN YANG KUAT MESKIPUN KETIDAKPASTIAN TERHADAP PANDEMIK CORONAVIRUS

Pelanggan Amazon sekarang dapat melacak pengiriman dengan mudah menggunakan Pelacakan Peta melalui aplikasi raksasa ritel, yang menawarkan pembaruan waktu nyata tentang berapa banyak pemberhentian pengemudi sebelum pengiriman akan tiba.

Pelacakan Peta Amazon (Foto milik Amazon)

Perusahaan juga akan menawarkan Pelacakan Berbagi, yang memungkinkan pelanggan mengirimkan informasi pelacakan ke teman dan keluarga sehingga mereka tahu kapan harus mengharapkan hadiah mereka. Setelah paket dikirimkan, pelanggan Amazon dapat membuka ‘Pesanan Anda’ di aplikasi Amazon, memilih item yang mereka beli, dan ketuk fitur ‘Bagikan Pelacakan’ di halaman pelacakan.

Pelanggan dapat mengirimkan tautan tersebut melalui SMS, email, atau aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Jika pelanggan menandai item tersebut sebagai hadiah saat checkout, setelah ‘Pelacakan Berbagi’ dikirim, penerima juga dapat secara virtual ‘membuka kotak’ item tersebut, mengirim email terima kasih, dan lainnya melalui aplikasi Amazon.

Pelanggan sekarang juga dapat memanfaatkan fitur Photo-On-Delivery untuk konfirmasi visual bahwa paket mereka telah dikirim dan di mana itu ditempatkan oleh pengemudi. Amazon juga akan memberikan perkiraan waktu pengiriman dua hingga empat jam untuk memungkinkan pelanggan merencanakan sebelumnya untuk memastikan mereka akan pulang untuk menerima pengiriman.

SEHARI DALAM KEHIDUPAN PEKERJA GUDANG AMAZON

Untuk pelanggan yang khawatir tentang menjaga keamanan paket dari potensi kerusakan akibat cuaca, Amazon menawarkan “Pengiriman Kunci di Garasi,” yang sekarang akan diperluas ke anggota Perdana di lebih dari 4.000 kota besar dan kecil di seluruh Amerika Serikat.

Pengiriman Amazon Key In-Garage (Foto milik Amazon)

“Key In-Garage Delivery ‘memungkinkan anggota Perdana yang memenuhi syarat dengan pembuka pintu garasi pintar myQ menerima paket dengan aman di dalam garasi mereka. Pelanggan cukup menautkan aplikasi myQ mereka dengan aplikasi” Key by Amazon “dan kemudian memilih opsi pengiriman ini selama pembayaran. Setelah mereka paket dikirimkan, pelanggan akan menerima pemberitahuan melalui aplikasi “Key by Amazon” atau aplikasi Amazon.

Pelanggan juga dapat mengirimkan hadiah ke lokasi Amazon Hub alternatif di lebih dari 900 kota besar dan kecil di seluruh Amerika Serikat, yang menawarkan opsi pengambilan paket yang mudah, nyaman, dan tanpa kontak.

Amazon Hub tersedia untuk puluhan juta item yang dijual Amazon.com Tanpa biaya tambahan dengan pengiriman cepat yang sama seperti pengiriman ke rumah, termasuk pengiriman Prime Same-Day, One-Day dan Two-Day gratis. Anggota Non-Perdana juga bisa mendapatkan pengiriman gratis untuk pesanan di atas $ 25.

Mulai musim liburan ini, pelanggan Amazon juga dapat memilih lokasi “Amazon 4-star” atau “Amazon Books” untuk pengiriman. Anggota utama juga bisa mendapatkan pengiriman gratis di hari yang sama tanpa jumlah pembelian minimum yang diperlukan tahun ini.

Untuk mengirim ke toko ritel fisik Amazon atau lokasi Amazon Hub, pelanggan mencari dan memilih lokasi yang paling nyaman bagi mereka saat diminta saat checkout. Setelah paket terkirim, pelanggan akan menerima email pemberitahuan dengan detail tentang bagaimana dan di mana pengambilannya. Pelanggan kemudian cukup mengunjungi lokasi Amazon Hub yang mereka pilih untuk mengambil paket mereka.

Pelanggan memiliki waktu antara tiga dan 15 hari untuk mengambil pesanan mereka tergantung pada Amazon Hub atau lokasi ritel fisik Amazon.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Selain itu, Amazon Alexa akan menyembunyikan nama item untuk orang-orang tersayang agar tidak membuat kejutan apa pun, meskipun pelanggan bertanya “Di mana barang saya?” atau memeriksa pemberitahuan pembaruan pengiriman mereka. Alexa juga akan menghindari pengungkapan nama barang yang ditandai sebagai hadiah selama pembayaran.

Pelanggan yang ingin ekstra hati-hati atau yang khawatir lupa menandai item sebagai hadiah saat pembayaran juga dapat mengubah pengaturan nama item di aplikasi Alexa untuk menyembunyikan semua judul.

Jantung Keamanan Terakhir Perubahan Ubah%
AMZN AMAZON.COM INC. 3.098,39 -1.01 -0,03%

Itu Federasi Ritel Nasional (NRF) memproyeksikan hari Senin bahwa penjualan liburan akan “sangat kuat” musim ini meskipun ada kekhawatiran tentang pandemi.

Penjualan diperkirakan naik antara 3,6% dan 5,2% dari 1 November hingga 31 Desember, menghasilkan antara $ 755,3 miliar dan $ 766,7 miliar, kata Matthew Shay, presiden dan kepala eksekutif grup perdagangan ritel terbesar negara, selama Penjualan Liburan 2020 perusahaan. Perkiraan telekonferensi. Penjualan online dan non-toko lainnya sendiri diproyeksikan meningkat antara 20% dan 30%, mencapai antara $ 202,5 ​​miliar dan $ 218,4 miliar, naik dari $ 168,7 miliar tahun lalu.

READ  Semua Yang Kami Ketahui Tentang Promo Prime Day Sejauh Ini

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut