Fred Perry membunuh kemeja polo hitam berujung kuningnya, mencela para pembuat kebijakan fasis

Kaos polo Fred Perry adalah kaos polo terbaik, dengan desain Inggris klasik variasi dan warna yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi perusahaan, yang didirikan oleh putra kelas pekerja dari seorang anggota parlemen Sosialis dan seorang teman Yahudi, telah melihat potongannya yang paling terkenal – kemeja berujung ganda hitam dan kuning ganda – diadopsi sebagai seragam oleh Proud Boys, geng jalanan fasis yang kejam yang didirikan oleh Gavin McInnes. The Proud Boys kembali menjadi berita, dan Fred Perry sudah muak. Perusahaan mengumumkan hari ini Pihaknya menghentikan produksi hitam / kuning / kuning beberapa waktu lalu, dan mengeluarkan kecaman yang sangat tegas dan tegas.

Sungguh membuat frustrasi bahwa kelompok ini telah menggunakan kemeja berujung kembar Hitam / Kuning / Kuning kami dan menumbangkan Laurel Wreath kami ke tujuan mereka sendiri. …

Kemeja Fred Perry adalah bagian dari seragam subkultural Inggris, diadopsi oleh berbagai kelompok orang yang mengakui nilai-nilai mereka sendiri. Kami bangga dengan garis keturunannya dan apa yang diwakili oleh Laurel Wreath selama lebih dari 65 tahun: inklusivitas, keragaman, dan kemandirian. Kaos berujung ganda Hitam / Kuning / Kuning telah menjadi bagian penting dari seragam itu sejak diperkenalkan pada akhir tahun 70-an, dan telah diadopsi dari generasi ke generasi oleh berbagai subkultur, tanpa prasangka.

Terlepas dari garis keturunannya, kita telah melihat bahwa kemeja berujung kembar Hitam / Kuning / Kuning mengambil arti baru dan sangat berbeda di Amerika Utara sebagai hasil dari hubungannya dengan Proud Boys. Asosiasi itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan yang terbaik untuk mengakhiri. Oleh karena itu, kami membuat keputusan untuk berhenti menjual kaos berujung kembar Hitam / Kuning / Kuning di AS mulai September 2019, dan kami tidak akan menjualnya lagi di sana atau di Kanada sampai kami yakin bahwa hubungannya dengan Proud Boys telah berakhir.

Untuk lebih jelasnya, jika Anda melihat materi atau produk Proud Boys yang menampilkan Laurel Wreath kami atau item terkait Hitam / Kuning / Kuning apa pun, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kami, dan kami bekerja sama dengan pengacara kami untuk mengejar penggunaan yang melanggar hukum merek kami.

Pertunjukan langka antifasis tulang belakang untuk perusahaan besar. Saya akan membeli polo Fred Perry hari ini.

READ  Kemenangan Biden mengangkat saham dunia ke rekor puncak; dolar memudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *