Lihat memo CEO WarnerMedia Jason Kilar tentang PHK yang akan datang

Lihat memo CEO WarnerMedia Jason Kilar tentang PHK yang akan datang

Operator nirkabel menghabiskan $ 67 miliar di DirecTV lima tahun lalu dan sekarang sedang mempertimbangkan tawaran akhir untuk penjualan saham minoritas di perusahaan. bisnis TV berbayar yang lebih luas dengan penilaian mendekati $ 15 miliar. AT&T membayar lebih dari $ 100 miliar untuk Time Warner dalam kesepakatan yang ditutup pada 2018.

Langkah WarnerMedia mengikuti restrukturisasi serupa di perusahaan media tradisional besar termasuk Disney dan NBCUniversal.

Ini adalah email yang sangat menyakitkan untuk ditulis. Dan bagi sebagian dari Anda yang membaca ini, saya menyadari akan lebih menyakitkan untuk menerimanya. Untuk ini, saya minta maaf.

Pada bulan Agustus, saya pertama kali berbagi berita tentang bagaimana kami akan mengubah struktur organisasi WarnerMedia secara berarti (yang mencakup, antara lain, menyederhanakan cara kami mengatur studio hiburan, meningkatkan HBO Max, dan mengkonsolidasikan aktivitas komersial kami ke dalam satu organisasi). Banyak dari Anda telah dengan sabar menunggu untuk mendengar bagaimana reorganisasi akan mempengaruhi Anda secara pribadi, yang tidak nyaman dan membuat stres. Mengurangi periode ketidakpastian ini adalah salah satu dari banyak alasan yang kami dorong begitu keras untuk menyelesaikan pekerjaan ini secepat dan semaksimal mungkin, meskipun rasanya mungkin tidak cukup cepat. Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena terus memberikan yang terbaik, terlepas dari periode yang penuh tantangan ini dan tekanan tambahan dari semua hal lain yang telah terjadi di dunia.

Saya sebelumnya telah berbagi betapa pentingnya bagi kami untuk mengembangkan cara kami beroperasi dalam konteks melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Seperti yang saya sebutkan beberapa bulan yang lalu, ini memerlukan penyederhanaan cara kita diatur, bermitra dengan pendongeng terbaik, dan bersandar pada produk dan teknologi kelas dunia saat kita berbagi cerita kita langsung dengan pemirsa di seluruh dunia. Perjalanan kami memerlukan terus unggul dalam bisnis inti kami yang besar sekaligus berinvestasi dalam bisnis yang sedang berkembang di mana kami memiliki kesempatan untuk menyenangkan pelanggan secara bermakna.

READ  J&J memangkas ukuran studi vaksin Covid-19 karena prevalensi penyakit

Hari ini, kami telah sampai pada sejumlah keputusan sulit yang mengakibatkan tim WarnerMedia yang lebih kecil. Ini adalah fungsi untuk menghilangkan lapisan dan dampak dari konsolidasi organisasi yang sebelumnya terpisah. Mulai hari ini di Amerika Utara, kami akan berbagi pekerjaan mana yang dihilangkan dan peran mana yang telah diubah. Kami terus meninjau perubahan yang diusulkan di negara lain di seluruh bisnis non-AS kami, yang waktunya akan bervariasi sesuai dengan persyaratan peraturan setempat. Tidak ada yang mudah tentang ini. Namun perlu diketahui, pengurangan ini sama sekali tidak mencerminkan kualitas anggota tim yang terkena dampak, atau pekerjaan mereka. Ini hanyalah fungsi dari perubahan yang saya yakin harus kita lakukan untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Bagi mereka yang terkena dampak, kami akan menawarkan pesangon dan paket perawatan kesehatan, selain layanan profesional dan program bantuan anggota tim.

Sementara saya mengantisipasi hal itu secara organisatoris, segala sesuatunya akan beres secara materi dalam minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang (kami telah bekerja keras untuk menjadikan ini proses dengan awal, tengah dan akhir), saya tidak ingin mengatakan bahwa masa depan kita adalah statis. Sebaliknya, masa depan kita adalah tentang menemukan cara yang lebih baik untuk menggerakkan dunia melalui cerita… yang mencakup merangkul perubahan. Saya sangat percaya pada tim kelas dunia ini untuk melakukan hal itu.

Kepada rekan-rekan kami yang akan pergi, saya berharap ada kata-kata untuk mengurangi rasa sakit hari ini. Kontribusi Anda adalah bagian permanen dari perusahaan hebat ini dan berita hari ini tidak mengubahnya. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk tim ini dan misi ini. Saya berharap bahwa pada suatu saat Anda akan melihat kembali semua itu dengan sangat bangga.

READ  IRS memiliki simpanan dari 1 juta pengembalian pajak yang belum diproses

Sampai saat itu, harap tetap sehat dan aman.

Jason

Pengungkapan: NBCUniversal adalah perusahaan induk dari CNBC.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut