Pale Waves Mengumumkan Album Baru Who Am I? untuk Februari 2021 Rilis dan Berbagi Lagu Baru “Change”

Pale Waves Mengumumkan Album Baru Who Am I?  untuk Februari 2021 Rilis dan Berbagi Lagu Baru “Change”

Pale Waves Mengumumkan Album Baru Who Am I?  untuk Februari 2021 Rilis dan Berbagi Lagu Baru

Pakaian pop indie Pale Waves telah mengumumkan album studio baru Siapa saya? yang akan dirilis pada 12 Februari 2021 melalui Dirty Hit. Band ini telah merilis single baru dan video musik untuk proyek berjudul “Change” yang berfokus pada frontwoman Heather Baron-Gracie.

“Ubah” transisi antara dua jenis pengambilan gambar, peralihan antara Baron-Gracie yang ditampilkan berbaring di lapangan sendirian dalam balutan gaun putih dan yang lainnya bersamanya dalam pakaian yang lebih terinspirasi dari warna hitam, merah, dan punk disertai dengan bandnya. Lagu tersebut merupakan lagu indie antemik, dengan akord gitar jangly dan vokal nostalgia Baron-Gracie yang mengingatkan pada rock alternatif tahun 1990-an.

Siapa saya sebagian besar direkam di Los Angeles dengan produser Rich Costey, yang telah bekerja dengan pakaian rock terkenal seperti Muse, Foo Fighters dan Sigur Rós. Album ini menginspirasi perjuangan Baron-Gracie dengan kesehatan mental dan depresi, di samping perjalanan pribadinya dengan jatuh cinta dan menjadi terbuka dengan seksualitasnya sendiri. “Bagi saya, musik dan seni adalah agar orang tidak merasa sendirian dan terisolasi. Saya ingin menjadi orang yang dijunjung oleh penggemar saya dan menemukan kenyamanan, ”kata Baron-Gracie dalam siaran pers.

Grup ini bekerja sama dengan Lawrence Rothman awal tahun ini untuk lagu “SkinDeepSkyHighHeartWide, ”Yang akan ditampilkan di soundtrack film tersebut The Turning. Film ini merupakan adaptasi yang lebih modern dari cerita horor tahun 1898 Pemutaran Sekrup, dan berfokus pada seorang pengasuh muda pada tahun 1994 yang dipekerjakan untuk menjaga dua anak setelah kematian orang tua mereka. Pale Waves album terbaru Pikiranku Membuat Suara dirilis pada 2018.

Kredit Foto: Mauricio Alvarado

READ  Lirik One 'Love Killa' membuat penggemar terkejut - "Eat me like a main dish" - HITC

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut