Pangeran Harry & Meghan Bertujuan Mengubah Perjanjian Keluar Kerajaan Mereka

Pangeran Harry & Meghan Bertujuan Mengubah Perjanjian Keluar Kerajaan Mereka

Duke dan Duchess of Sussex masih menyelesaikan perpisahan mereka dari keluarga kerajaan. Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin menjadi perantara perpanjangan waktu keluar kerajaan dan memiliki rencana untuk kembali ke Inggris untuk bertemu langsung dengan bangsawan senior, menurut Matahari. Pasangan itu, yang saat ini tinggal dan bekerja di California, akan berpartisipasi dalam serangkaian “video call persahabatan” dan kembali ke Inggris pada tahun 2021 untuk menyelesaikan kesepakatan jika pembatasan COVID-19 memungkinkan. Perjanjian yang ada berakhir pada 31 Maret.

Pada bulan Januari 2020, Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan rencana untuk mundur dari tugas sebagai bangsawan senior di Instagram, menulis rencana untuk “bekerja agar mandiri secara finansial sambil terus mendukung penuh Yang Mulia Ratu”. Pasangan itu juga mengungkapkan niat untuk membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris, memungkinkan mereka untuk membesarkan putra mereka Archie dengan penghargaan atas mahkota sambil “memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya.”

Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan ingin mempertahankan perlindungan kerajaan mereka sebagai bagian dari perjanjian baru tersebut. Satu bidang menarik lainnya adalah gelar militer Pangeran Harry, yang dicabut sebagai bagian dari perjanjian keluar kerajaan awal. Peran militer yang dipegang Duke masih terbuka dan akan tetap tidak terisi hingga musim panas mendatang. “Harry menyesal kehilangan gelar itu dan membiarkannya terbuka selama mungkin membuat cabang zaitun itu tidak ada,” kata seorang ajudan puncak. Matahari. “Jangan heran jika mereka tidak terisi bahkan setelah 31 Maret.”

Andrew Morton, seorang penulis biografi kerajaan, memberi tahu Matahari bahwa hubungan pasangan itu dengan keluarga kerajaan meningkat setelah kepergian mereka. Dia menambahkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan ingin kembali ke Inggris untuk ulang tahun ke-95 ratu pada 21 April, ulang tahun ke-100 Pangeran Philip pada 10 Juni, dan pembukaan patung Putri Diana pada 1 Juli, yang merupakan ulang tahunnya yang ke-60. Keluarga Sussex berdagang kado Natal dengan Kate Middleton dan Pangeran William, yang juga bisa menandakan hubungan yang lebih baik antara kedua keluarga, menurut Orang-orang.

Morton membenarkan bahwa Pangeran Harry telah melakukan kontak dengan ratu, dan sementara beberapa negosiasi akan berlangsung mengenai Zoom, “Harry ingin bertemu muka untuk mengikat semuanya.” Dia menambahkan: “Hal-hal tertentu yang Anda butuhkan ada di sana untuk disortir.”

READ  'The Mysterious Benedict Society' pindah dari Hulu ke Disney + - TBI Vision

Sementara itu, Harry dan Meghan tetap aktif dengan tujuan amal, termasuk yayasan mereka sendiri, Archewell. Mereka juga sibuk di ruang hiburan, menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan orang-orang seperti Spotify dan Netflix untuk menghasilkan berbagai konten, dari podcast hingga dokumenter hingga program anak-anak.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut