Tesla merilis pembaruan perangkat lunak yang mengubah mobil Anda menjadi boombox, dan banyak lagi

Tesla merilis pembaruan perangkat lunak yang mengubah mobil Anda menjadi boombox, dan banyak lagi

Tesla telah mendorong ‘pembaruan liburan’ dan memungkinkan pemilik untuk mengubah mobil mereka menjadi boombox, serta beberapa perbaikan lainnya.

Seperti yang telah kami laporkan selama beberapa minggu terakhir, CEO Tesla Elon Musk telah melaporkannya menggoda pembaruan liburan ‘api’ untuk didorong melalui udara ke armada Tesla sebelum akhir tahun 2020.

Awal pekan ini, kami melaporkannya termasuk 3 video game dalam mobil baru, tapi sekarang kami memiliki catatan rilis lengkap dengan semua detailnya.

Bisa dibilang, fitur baru utama dari pembaruan (2020.48.25)) adalah ini ‘Boombox‘mode, yang memungkinkan Anda memutar suara melalui speaker eksternal kendaraan Anda.

Tesla menulis dalam catatan rilis:

“Ubah mobil Anda menjadi boombox dan hibur orang banyak dengan media play Anda saat diparkir. Anda juga dapat menyesuaikan suara yang dihasilkan mobil Anda saat Anda menekan klakson, mengemudikan mobil, atau saat mobil Anda bergerak dengan Summon. Pilih opsi dari menu tarik-turun atau masukkan perangkat USB Anda sendiri dan simpan hingga lima suara khusus. ”

Ini adalah sesuatu yang telah digoda Musk untuk sementara waktu Tesla menambahkan sistem peringatan pejalan kaki ke Model 3 sesuai persyaratan peraturan untuk kendaraan yang tenang di AS dan Eropa.

Tahun lalu, Tesla merilis pembaruan untuk Model 3 untuk nada yang dapat didengar saat kendaraan bergerak lambat (hingga 19 mph) baik dalam mengemudi atau mundur.

Setelah terpaksa menambahkan sistem semacam itu, yang kontroversial di kalangan pemilik kendaraan listrik, Tesla memutuskan untuk membangun fitur baru ini menggunakan speaker.

Pembaruan baru juga mencakup ‘Mendorong Peningkatan Visualisasi‘:

Visualisasi mengemudi telah disegarkan dan sekarang menawarkan visualisasi yang lebih besar untuk memungkinkan pengemudi melihat lebih detail dari lingkungan jalan raya. Belokan berikutnya sekarang akan muncul di atas visualisasi jika daftar belokan navigasi dicakup oleh aplikasi lain.

Selain itu, item tertentu telah sedikit bergeser tetapi akan tetap terlihat dan berperilaku sama. Beberapa perbedaan penting termasuk yang berikut:

– Akses cepat ke kamera cadangan dan wiper telah dipindahkan ke bilah bawah
– Lampu indikator telah dipindahkan ke sisi layar sentuh
Kecepatan setel autopilot, ketersediaan Autopilot, dan ‘batas kecepatan yang terdeteksi sekarang ditampilkan di sebelah kecepatan mengemudi.

Perubahan tersebut dapat dilihat pada gambar yang ditampilkan di atas dan Anda dapat melihat lebih detail dalam video di bagian bawah.

READ  Dipecat dengan tanda di tempat kerja Anda? Rayovac juga

Tesla juga telah melakukan perbaikan pada ‘Keberangkatan Terjadwal‘di pembaruan perangkat lunak baru.

Pembuat mobil menulis dalam catatan rilis:

Keberangkatan Terjadwal sekarang dapat memprakondisikan baterai dan kabin Anda bahkan saat mobil Anda dicabut. Untuk memperhitungkan berbagai skema tarif utilitas, Anda sekarang dapat menyetel waktu kapan tarif di luar jam sibuk Anda berakhir untuk menghemat biaya pengisian. Untuk mengakses, ketuk JADWAL dari kontrol suhu atau panel pengisian daya saat diparkir.

Dengan pembaruan baru, Tesla juga telah membuat ‘Peningkatan Tampilan Supercharger‘:

Pin supercharger di layar sentuh Anda sekarang akan menampilkan jumlah kios yang tersedia di situs pengisian daya. Mencari fasilitas terdekat dengan cepat dengan mengetuk ikon fasilitas di tampilan popup Supercharger.

Tesla juga telah menghapus logo ‘T’ yang dapat diklik yang akan memberi Anda informasi kendaraan dan pembaruan perangkat lunak, tetapi Anda sekarang dapat mengaksesnya melalui ‘Kontrol> Perangkat Lunak’.

Terakhir, cara Tesla menampilkan catatan rilis telah diubah menjadi satu halaman yang mencantumkan semua perubahan berbeda, yang dapat diklik oleh pemilik untuk mengetahui detail setiap perubahan.

Everyday Tesla di Youtube melakukan panduan langsung selama satu jam dari semua fitur dalam pembaruan baru jika Anda ingin melihat seperti apa perubahannya:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Berlangganan Electrek di YouTube untuk video eksklusif dan berlangganan podcast.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut