Jika Anda meningkatkan ke iPhone 12 atau 12 Pro, Anda mungkin harus mengaktifkan kembali pemberitahuan paparan COVID-19

Mendapatkan telepon baru memang mengasyikkan, tetapi itu juga dapat menyebabkan menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan pengaturan, izin, dan pemberitahuan untuk semua aplikasi Anda. Pencadangan cloud seharusnya membuat proses ini lebih mudah, tetapi mereka tidak selalu menangkap semuanya – misalnya, Anda ingin memeriksa ulang apakah pemberitahuan paparan COVID-19 masih diaktifkan di iPhone 12 baru Anda jika Anda memulihkan dari cadangan . Mungkin tidak, berdasarkan berita BBC.

Jika Anda khawatir Anda mungkin terpengaruh, Anda dapat mengaktifkan kembali pemberitahuan eksposur di iOS dengan membuka aplikasi Pengaturan, pilih Pemberitahuan Eksposur, dan mengklik “Nyalakan Pemberitahuan Eksposur.”

Pengguna pertama kali melihat masalah dengan aplikasi pelacakan kontak National Health Service (NHS) resmi di Inggris. Saat beberapa pemilik iPhone 12 dan 12 Pro mencoba membuka aplikasi setelah memulihkan cadangan iPhone sebelumnya, pesan kesalahan ditampilkan kepada mereka. Menghapus dan mengunduh ulang aplikasi tampaknya menyelesaikan masalah dengan mendorong pengguna untuk mengaktifkan kembali pemberitahuan paparan COVID-19 – tetapi juga menghapus semua lokasi yang sebelumnya telah diperiksa oleh pengguna.

Tidak jelas apakah masalah ini eksklusif untuk model iPhone 12 atau jika memulihkan iPhone apa pun dari cadangan mungkin mematikan pengaturan: kami meminta Apple dan akan memperbarui Anda dengan apa yang kami dengar. Ketika kami memulihkan salah satu ponsel iPhone 12 kami sendiri dari cadangan, kami melihat pemberitahuan eksposur dimatikan – jadi kami menduga masalahnya mungkin pada tingkat sistem daripada dengan aplikasi tertentu seperti NHS.

Sistem pemberitahuan eksposur adalah awalnya diumumkan pada bulan April dan menggunakan Bluetooth ponsel Anda untuk memberi tahu jika Anda telah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif COVID-19. Pemberitahuan yang dihasilkan juga dapat mengarahkan Anda ke informasi COVID-19 terbaru secara online dan tempat Anda dapat menjadwalkan tes sendiri.

READ  Jangan Hapus Facebook Atau Anda Akan Kehilangan Semua Game Oculus Untuk Kebaikan

Pelacakan kontak, baik otomatis atau dilakukan secara manual, bukanlah peluru ajaib untuk mengendalikan wabah COVID-19. Tetapi ini adalah salah satu dari banyak langkah, termasuk program pengujian yang kuat dan mudah diakses, yang dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda telah terinfeksi lebih cepat sehingga Anda tidak berkontribusi pada penyebaran. Mengaktifkan kembali pemberitahuan ini adalah cara yang mudah – bersama dengan mengenakan masker dan mencuci tangan – untuk menjauhkan orang dari bahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *