Jangan Hapus Facebook Atau Anda Akan Kehilangan Semua Game Oculus Untuk Kebaikan

Jangan Hapus Facebook Atau Anda Akan Kehilangan Semua Game Oculus Untuk Kebaikan

Jika Anda memiliki headset Oculus VR dan berpikir untuk menghapus akun Facebook Anda untuk keluar dari jaringan media sosial, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya kembali. Jika Anda benar-benar menghapus akun Facebook yang ditautkan ke perangkat Oculus Anda, Anda juga akan kehilangan akses ke semua game VR yang Anda beli. Anda juga tidak akan bisa mendapatkannya kembali jika Anda membuat akun baru.

Anda harus menautkan akun Facebook saat menggunakan Oculus Quest 2 headset, dan jika akun Facebook Anda tidak bereputasi baik, Anda tidak akan dapat menggunakan Quest 2 sama sekali. Karena hubungan ini, Anda harus menyimpan akun tersebut untuk memiliki akses ke pembelian yang telah Anda lakukan. Anda belum tentu harus menautkan akun Facebook di perangkat Oculus yang lebih lama, termasuk Quest pertama, tetapi sebagai UploadVR menunjukkan, dukungan untuk akun Oculus terpisah berakhir pada 2023 dan kemudian semua pengguna akan membutuhkan Facebook.

Jika Anda menonaktifkan akun Facebook Anda alih-alih menghapusnya secara permanen, Anda juga tidak akan dapat mengakses informasi Oculus Anda. Namun, ini dapat dibalik dengan mengaktifkannya kembali, sementara metode penghapusan tidak memiliki “urung”. Jika Anda membuat akun baru, Anda harus membeli semua konten itu lagi.

Terlepas dari batasan ini, Facebook telah membuat platform Quest-nya cukup menarik baru-baru ini. Iterasi terbaru lebih murah, lebih ringan, dan mencakup layar beresolusi lebih tinggi dari pendahulunya, bersama dengan desain tali yang lebih nyaman. Dengan tidak ada lagi versi Oculus Rift yang dibuat, perusahaan ini menggunakan headset mandiri all-in, yang juga dapat memainkan game VR yang didukung PC melalui kabel Oculus Link. Itu termasuk game VR kelas atas seperti Half-Life: Alyx, yang pada dasarnya berarti Anda hanya memerlukan satu headset VR kecuali Anda tertarik untuk bermain PlayStation VR secara eksklusif.

READ  Trik WhatsApp Sederhana Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Membuka Obrolan Dengan Diri Anda Sendiri

Itu juga bermitra dengan perusahaan game lain untuk menghadirkan game blockbuster baru ke platform, termasuk Medal of Honor: Above and Beyond dari Respawn Entertainment dan baru Game Assassin’s Creed dan Splinter Cell dari Ubisoft. Belum ada game Splinter Cell dalam bentuk apa pun sejak 2013.

Sedang dimainkan: Semuanya Oculus Gaming Dari Facebook Connect

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut