Tes virus korona lokal dan sistem pelacakan sedang dibuat di Kent

Tes virus korona lokal dan sistem pelacakan sedang dibuat di Kent

Pengujian virus corona dan sistem pelacakan sedang dibuat di Kent untuk “mendukung” upaya nasional.

Penangan panggilan yang terlatih khusus telah ditunjuk oleh Dewan Kabupaten Kent untuk menghubungi orang-orang dan memberi tahu mereka untuk mengisolasi diri jika mereka dites positif COVID-19 atau telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang memiliki virus.

Berdasarkan rencana tersebut, penasehat akan diharapkan untuk menutup virus corona kontak dan memuat detailnya ke sistem pelacakan dan penelusuran Pemerintah.

Paket dukungan yang tersedia bagi masyarakat yang tinggal di 13 kabupaten juga akan disorot, seperti bantuan keuangan bagi mereka yang mengisolasi diri.

Apakah Anda lelah harus menelusuri media sosial atau mencari berita terbaru di Kent?

Mendaftar ke KentLive buletin berarti Anda akan menerima email berita harian kami sekali setiap pagi.

Ini sangat sederhana dan hanya membutuhkan beberapa detik – Anda dapat melakukannya langsung di bagian atas halaman ini pada kotak di bawah gambar di sebagian besar platform desktop dan seluler.

Ketik alamat email Anda ke dalam kotak ‘daftar ke peringatan harian gratis’, tekan ‘berlangganan’ dan Anda sudah siap.

Berubah pikiran? Ada tombol ‘berhenti berlangganan’ di bagian bawah setiap buletin yang kami kirim.

Bos kesehatan masyarakat dewan Cllr Clair Bell (Con) berkata: “Intinya adalah untuk mendukung sistem melalui rencana penelusuran lokal yang telah diberlakukan.”

Berita itu muncul ketika Pemerintah Konservatif terus mendapat kecaman karena masalah dengan layanan yang ada, meskipun Perdana Menteri Boris Johnson mengklaim kembali pada bulan Mei itu akan menjadi sistem “pemukulan dunia”.

Minggu lalu, Penduduk Sevenoaks merasa frustrasi setelah beberapa orang, yang memeriksa gejala COVID, dikirim ke lokasi pengujian yang tidak ada di taman dan kendaraan Otford Road.. Itu telah terdaftar sebagai salah satu di situs web Whitehall.

READ  Paus tidak memimpin pada akhir dan awal tahun ritus karena linu panggul

Awal bulan ini, Sekretaris Pemerintah Daerah Robert Jenrick mengatakan dewan “pasti menjadi lebih baik” dalam pelacakan kontak. Uang tunai telah diberikan kepada dewan untuk membantu, dengan KCC diberikan tes £ 6,3 juta dan hibah jejak dua minggu lalu.

Namun, Cllr Rob Bird (Lib Dem), pemimpin oposisi utama KCC, mengatakan layanan lokal harus “kuat” dan “efektif” dan menyerukan jaminan akan hal ini.

Pada rapat dewan penuh dia mengatakan sistem nasional menjangkau kurang dari 60 persen kontak potensial dan menggambarkannya sebagai “tidak memuaskan”.

Cllr Bird berkata: “Sampai sekarang Kent tampaknya telah terhindar dari efek terburuk dari gelombang kedua virus corona, yang sayangnya melanda bagian lain Inggris dengan sangat keras.

“Namun, Kent perlu bersiap menghadapi kondisi yang jauh lebih sulit dalam beberapa pekan mendatang.

“Sistem pengujian dan pelacakan yang jelas efektif sangat penting untuk menangani peningkatan tajam kasus COVID-19 di Kent.”

Sebagai tanggapan, Cllr Bell mengatakan dewan “benar-benar” bercita-cita untuk menjangkau lebih dari 60 persen kontak potensial di tengah kritik Pemerintah yang sedang berlangsung. Tetapi NHS menguji dan melacak aplikasi COVID-19 yang diluncurkan bulan lalu akan terus digunakan.

Sistem pelacakan dan pelacakan dewan akan mengikuti model saluran bantuan Kent Together, layanan COVID 24 jam yang disiapkan selama tahap awal pandemi, pada bulan April, untuk mendukung orang-orang yang rentan di Kent yang membutuhkan bantuan ekstra.

Dia memberi tahu lebih dari 70 anggota dewan dan petugas: “Ini akan memanfaatkan pengalaman saluran bantuan Kent Together dan menggunakan penangan panggilan yang akan menghubungi penduduk yang belum dapat dihubungi dan dilacak oleh Pemerintah.”

READ  Ini adalah tiga makanan paling efektif untuk hewan peliharaan Anda agar bulunya tetap berkilau dan lembut

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut