iPhone 12 vs. iPhone 11: Perbedaan utama, menurut rumor yang beredar

iPhone 12 vs. iPhone 11: Perbedaan utama, menurut rumor yang beredar
apple-iphone-xr-vs-iphone-11-5

Kami belum tahu bagaimana iPhone XR dan iPhone 11 akan cocok dengan iPhone 12.

Angela Lang / CNET

Cerita ini adalah bagian dari Acara Apple, liputan lengkap kami tentang berita terbaru dari kantor pusat Apple.

Apple diharapkan untuk mengungkap iPhone 12 pada itu Acara 13 Oktober (besok), dan kirimkan ponsel baru kapan-kapan pada bulan Oktober atau bahkan November. Jika Anda berpikir untuk meningkatkan dari tahun lalu iPhone 11 ke iPhone 12, Anda mungkin bertanya-tanya: Apa sebenarnya perbedaannya?

Kami tidak akan tahu pasti sampai ponsel baru terungkap pada hari Selasa. Tapi kami telah mengumpulkan rumor yang paling mungkin untuk melihat bagaimana kemungkinan iPhone 12 akan dibandingkan dengan iPhone 11. Anda juga bisa menentukan jika Anda harus membeli iPhone baru sekarang atau menunggu, dan cara terbaik untuk menjual atau menukar iPhone lama Anda.

Baca lebih banyak: Apa lagi yang bisa diumumkan Apple pada 13 Oktober?

Perbedaan terbesar antara iPhone 11 dan iPhone 12 kemungkinan besar adalah pada spesifikasinya. Inilah yang kami harapkan dari iPhone 12.

Empat model iPhone 12

Mungkin saja kita akan lihat empat iPhone 12s diluncurkan pada hari Selasa: iPhone 12 Mini (5,4 inci), iPhone 12 dan 12 Pro (6,1 inci), dan iPhone 12 Pro Max (6,7 inci). Sebagai perbandingan, hanya ada tiga iPhone 11: iPhone 11 (6,1 inci), iPhone 11 Pro (5,8 inci) dan iPhone 11 Pro Max (6,5 inci).

Peningkatan kecepatan refresh

Ada spekulasi bahwa tampilan iPhone 12 akan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan tampilan ProMotion, yang saat ini dapat Anda temukan di iPad Pro. Sebagian besar ponsel (termasuk iPhone 11) menyegarkan pada 60 frame per detik, atau 60Hz, tetapi beberapa, seperti Galaxy S20 dan OnePlus 8 Pro, segarkan di 120Hz. Semakin tinggi kecepatan refresh, semakin cepat dan lancar ponsel terasa saat menggulir aplikasi dan situs web.

Kamera yang lebih baik

Seperti yang biasanya terjadi pada iPhone baru, Anda dapat mengharapkan kamera iPhone 12 ditingkatkan melalui iPhone 11. iPhone 11 memiliki foto Mode Malam dan kamera sudut ultra lebar yang dapat menambahkan detail ekstra pada foto, bersama dengan kamera video yang bagus. Ada desas-desus bahwa iPhone 12 dapat menambahkan file kamera waktu penerbangan, seperti yang dimiliki Galaxy Note 10 Plus, untuk membantu menangkap informasi kedalaman. Ini bisa melakukan sejumlah hal seperti bantuan dengan pemetaan AR, tetapi juga bisa berarti Anda akhirnya mendapatkan kemampuan untuk memiliki mode potret dalam video.

Penambahan 5G

Salah satu fitur baru terbesar yang diharapkan dari iPhone 12 adalah konektivitas seluler 5G generasi berikutnya. Undangan acara Apple dimulai dengan “Hi, Speed”, yang membuat kami percaya bahwa ponsel baru akhirnya akan diterima 5G konektivitas, karena hampir semua ponsel Android baru yang tiba di AS sudah memilikinya. Ini berarti ponsel dapat memanfaatkan jaringan nirkabel berkecepatan tinggi saat bepergian – yang mungkin terlihat sedikit kurang menarik selama pandemi, karena kami menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, tetapi masih akan membuktikan perangkat Anda di masa depan untuk kebangkitan 5G.

IPhone 11 tidak menawarkan konektivitas 5G, meskipun tampaknya banyak orang percaya itu bisa.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Ketika iPhone 12 tiba, 5G akhirnya akan dimasukkan ke …


5:15

Harga

Model dasar iPhone 11 2019 berharga $ 699, lebih murah $ 50 dari iPhone XR 2018. Ada kemungkinan tren penurunan harga ini akan terus berlanjut: Seorang analis teknologi melaporkan bahwa model dasar iPhone 12 (Mini) akan berharga $ 649, iPhone 12 Pro akan berharga $ 999 dan iPhone 12 Pro Max akan berharga $ 1.099. Inilah semua yang kami ketahui tentang harga iPhone 12 sejauh ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang iPhone 12 dan semua yang kami harapkan, periksa Rumor CNET iPhone 12 telah dikumpulkan. Anda juga dapat melihat kami review dari iPhone 11 dan semua fiturnya.

READ  Apple ingin menjadikan lidar masalah besar di iPhone 12 Pro dan seterusnya. Apa itu dan mengapa itu penting

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut