Sergio Busquets masih bisa menerima mimpi buruk Barcelona musim 2019-20

Sergio Busquets masih bisa menerima mimpi buruk Barcelona musim 2019-20

‘Jika saya berhenti untuk memberikan pendapat saya, bisa jadi lima atau enam jam’: Sergio Busquets mengatakan dia masih menerima mimpi buruk Barcelona musim 2019-20 … tetapi menggarisbawahi harapannya untuk berubah di bawah asuhan Ronald Koeman

  • Sergio Busquets masih memproses mimpi buruk Barcelona musim 2019-2020
  • Sang gelandang mengakui bahwa ini merupakan tahun yang mengecewakan bagi klub
  • Tapi pembalap Spanyol itu yakin banyak hal telah berubah di bawah Ronald Koeman

Sergio Busquets mengatakan dia masih memproses musim 2019-2020 yang mengerikan bagi Barcelona tetapi bersikeras situasinya telah membaik di bawah bos baru Ronald Koeman.

Setelah membiarkan keunggulan mereka atas Real Madrid tergelincir di puncak LaLiga, Barca menderita kekalahan 8-2 yang memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions dan mengakhiri kampanye tanpa trofi.

The Catalans kemudian mengalami musim panas yang bergejolak dengan kapten Lionel Messi mencoba memaksa pindah dari klub.

Sergio Busquets mengatakan Barcelona siap untuk pindah dari musim 2019-2020 yang mengerikan

Sang gelandang yakin situasi klub telah membaik di bawah bos baru Ronald Koeman

Sang gelandang yakin situasi klub telah membaik di bawah bos baru Ronald Koeman

Messi akhirnya bertahan dan meskipun dia mengutarakan amarahnya atas perlakuan mantan rekan setimnya Luis Suarez, pemenang Ballon d’Or enam kali sejak itu menyerukan persatuan.

Busquets, yang mendapat kritik keras dari media Spanyol setelah kekalahan Barca dari Bayern, mengakui dia masih berdamai dengan beberapa bulan terakhir tetapi yakin klub memiliki peluang besar untuk bergerak maju di bawah manajer baru mereka.

“ Satu hal adalah apa yang terjadi di luar, yang bukan momen terbaik klub. Dan satu lagi yang terjadi di lapangan, yang bukan tahun terbaik kami dan itu terlihat pada level individu dan kolektif.

‘Jika saya berhenti untuk memberikan pendapat saya dengan hati-hati, bisa jadi lima atau enam jam. Di lapangan, itu bukan tahun terbaik kami.

‘Sepak bola adalah olahraga tim dan jika Anda tidak bermain baik secara kolektif, Anda tidak akan menjadi individu.

‘Tapi itu sudah terjadi dan kami memiliki peluang baru. Banyak hal telah berubah dan kami berharap ini akan menjadi lebih baik ‘.

Barca saat ini tidak terkalahkan di LaLiga setelah tiga pertandingan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut