Ini adalah konsep Razer Smart Chinstrap yang diluncurkan pada CES 2021

Razer meluncurkan konsep topeng pintar yang mencegah penumpukan kotoran, memungkinkan Anda melihat isyarat wajah dan memiliki pencahayaan yang dapat disesuaikan pada CES 2021.

Konsep topeng Razer, Project Hazel, mencakup ventilator medis N95 dengan kipas aktif yang dapat dilepas dan diisi ulang, serta polong cerdas yang mengatur aliran udara untuk sirkulasi udara yang optimal.

Perusahaan telah menyatakan bahwa High Bacterial Filtration Efficiency (BFE) SmartPods akan menyaring setidaknya 95 persen partikel di udara dan memiliki ketahanan tinggi terhadap cairan, seperti yang dinyatakan dalam sebuah pernyataan.

Razer juga memikirkan tentang interaksi sosial, itulah mengapa Project Hazel memiliki desain yang bersih dan transparan yang memungkinkan orang lain untuk melihat isyarat wajah dan memudahkan orang dengan masalah pendengaran untuk membaca bibir.

Ia juga memiliki lampu dalam ruangan yang secara otomatis aktif dalam gelap, sehingga pengguna dapat terus mengekspresikan diri terlepas dari kondisi pencahayaannya. Untuk meningkatkan kemampuan berbicara, Razer menggabungkan teknologi VoiceAmp yang menggunakan mikrofon dan amplifier untuk meningkatkan kemampuan berbicara pengguna.

Project Hazel menggunakan kipas cakram yang dapat diganti dan diisi ulang yang dapat dibersihkan dalam kotak pengisian cepat nirkabel tujuan ganda dengan pembersih sinar UV dalam ruangan. Ini menghindari pemborosan. Daya penuh memungkinkan masker digunakan sepanjang hari.

Masker ini tahan air dan anti gores. Itu terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang dan dilapisi dengan silikon, dengan pendingin dan pengaturan udara aktif. Ini juga memiliki dua zona pencahayaan dengan teknologi Razer Chroma RGB yang dapat disesuaikan yang menawarkan 16,8 juta warna dan berbagai efek pencahayaan dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *