Ini adalah acara yang benar-benar menghancurkannya di Netflix pada bulan September – BGR

Ini adalah acara yang benar-benar menghancurkannya di Netflix pada bulan September – BGR
  • Di bagian atas daftar acara yang paling banyak ditonton di Netflix untuk bulan September adalah acara yang telah menghancurkannya selama berminggu-minggu sekarang di layanan streaming – Cobra Kai.
  • Ini adalah pertunjukan yang dibangun di sekitar nostalgia untuk Bocah karate Franchise film yang merupakan spin-off dari tayangan Netflix ini, dan ditetapkan tiga dekade setelah peristiwa yang pertama Bocah karate film.
  • Netflix baru saja memperbarui Cobra Kai untuk musim keempat.

Lintasan yang diikuti acara TV streaming populer tidak selalu lurus atau garis yang dapat diprediksi. Contoh kasus yang bagus adalah keberhasilan Cobra Kai, seri spin-off yang terhubung ke Bocah karate franchise film. Serial ini, berlatar tiga dekade setelah kejadian di aslinya Bocah karate film, awalnya bagian dari YouTube upaya yang gagal untuk menghosting konten premium asli a la Netflix melalui apa yang sekarang dikenal sebagai YouTube Premium. Kemudian Netflix memperoleh serial ini pada musim panas ini, akhirnya meledak di streamer, dan saat minggu ini hampir berakhir, kami mendapat kabar bahwa Netflix baru saja memperbarui serial tersebut untuk musim keempat. Tidak hanya itu, tetapi dalam rekap reguler kami acara yang paling banyak ditonton di Netflix (di sini kita di BGR lihat baik secara mingguan dan bulanan), Cobra Kai adalah salah satu acara yang paling banyak diputar bulan lalu – dan bahkan yang paling banyak ditonton selama sebulan penuh, menurut satu perhitungan. Siapa sangka?

Berdasarkan data yang dibagikan secara teratur dengan BGR oleh Reelgood, layanan mesin pencari streaming dengan beberapa juta pengguna bulanan, Cobra Kai adalah serial yang paling banyak ditonton di Netflix untuk semua bulan September (Anda dapat melihat daftar 10 judul Netflix Teratas untuk bulan di bawah ini). Seperti yang dicatat, itu baru saja diperbarui untuk musim keempat, per Tenggat waktu, menjelang pemutaran perdana musim ketiga acara yang akan datang pada 8 Januari 2021.

READ  Natalia Oreiro tiba di Netflix dalam format dokumenter

Apa yang perlu Anda ketahui tentang seri: Ini diatur beberapa dekade setelah peristiwa Turnamen Karate Lembah Semua 1984 yang digambarkan di bagian pertama. Bocah karate film. “Bocah” dari film itu, Daniel LaRusso (diperankan oleh Ralph Macchio) mencoba untuk menyeimbangkan semua tuntutan yang bersaing dalam hidupnya tanpa bantuan dari Mr. Miyagi, sedangkan lawan yang dihadapi LaRusso di turnamen (Johnny Lawrence, diperankan oleh William Zabka), telah membuka kembali dojo karate Cobra Kai.

Pertunjukan itu benar-benar menghancurkannya Netflix dan telah terbukti menjadi hit di kalangan kritikus dan pemirsa. Pada saat penulisan ini, Cobra Kai memiliki 94% skor kritikus yang kuat di situs agregasi ulasan Tomat busuk, serta skor penonton 93%.

Pasti ada banyak nostalgia yang terbungkus dalam gagasan Bocah Karate, yang tidak diragukan lagi mendorong kesuksesan seri baru ini ke tingkat yang signifikan. Nostalgia tentu saja merupakan kekuatan yang kuat saat ini – sangat menggoda untuk sedikit sedih tentang keadaan dunia ketika kita masih kecil, menikmati film itu untuk pertama kalinya di tahun 80-an – film yang gambar utamanya masih situs Macchio karakter yang melakukan tendangan derek mani di turnamen.

Sementara itu, jika Anda memerlukan beberapa saran tentang apa lagi yang harus dilihat di Netflix sekarang, berikut adalah beberapa acara yang paling banyak ditonton di streamer selama bulan September, menurut Reelgood:

  1. Cobra Kai
  2. Jauh
  3. Schitt’s Creek
  4. Akademi Payung
  5. Gelap
  6. Ratched
  7. Hancur berantakan
  8. 100
  9. Kantor
  10. Stranger Things

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut