Gugatan Epic Apple Bisa Memiliki “Konsekuensi Signifikan Dan Serius” Untuk Pemegang Platform Seperti Nintendo

Gugatan Epic Apple Bisa Memiliki “Konsekuensi Signifikan Dan Serius” Untuk Pemegang Platform Seperti Nintendo
Nintendo Life

Gugatan Epic Apple bisa memiliki “konsekuensi yang signifikan dan serius” untuk pemegang platform seperti Nintendo, hakim memperingatkan.

Setelah juggernaut battle royale nya Fortnite dihapus dari App Store pada bulan Agustus karena melanggar syarat dan ketentuan, Epic memanggil Apple untuk mengambil 30% dari pemotongan dari pengembang dan menyatakan perang.

Namun, menurut dokumen pengadilan terbaru, yang diterbitkan pada hari Jumat, Hakim Yvonne Gonzales Rogers mencatat bagaimana tidak semuanya berbeda dari platform konsol yang membebankan biaya kepada pengembang. sama Biaya 30%.

“Memang, Sony, Nintendo, dan Microsoft semuanya mengoperasikan taman bertembok atau model platform tertutup yang serupa dengan Apple, di mana perangkat keras, sistem operasi, pasar digital, dan IAP semuanya eksklusif untuk pemilik platform”

Hakim Rogers juga menyebutkan bagaimana Nintendo Switch, laptop gaming dan tablet bisa memiliki “tumpang tindih yang signifikan” dengan platform iOS karena desain portabelnya.

“Keputusan akhir harus lebih baik diinformasikan mengenai dampak model taman bertembok mengingat potensi konsekuensi yang signifikan dan serius untuk Sony, Nintendo dan Microsoft dan platform video game mereka.”

Kasus Epic melawan Apple bisa pergi ke pengadilan juri paling cepat Juli tahun depan. Kami pasti akan terus mengabari Anda saat informasi ini terungkap.

READ  Mereka menemukan bahan buatan di antara sampel dari asteroid Ryugu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut