Google Stadia Membagikan Cuplikan 4K Cyberpunk 2077 Dan Ini … Eh

Google Stadia Membagikan Cuplikan 4K Cyberpunk 2077 Dan Ini … Eh

Ilustrasi untuk artikel berjudul Melihat iCyberpunk 2077 / iRun di Google Stadia pada 4K Tidak Cukup untuk Menjual Saya di Cloud Gaming

Screenshot: CD Projekt Merah

Layanan cloud gaming Google yang masih baru benar-benar dapat meraih kemenangan setelah setahun mengalami masalah teknis dan sambutan hangat dari para gamer. Itu terpaksa memberi secara harfiah Stadia dan aksesorisnya pergi secara gratis untuk menghidupkan kegembiraan, tetapi cara menangani CD Projekt Red’s oh-s0-lama ditunggu judul Cyberpunk 2077 bulan depan — salah satu rilis paling terkenal dari platform tersebut hingga saat ini — bisa jadi merupakan momen yang menentukan bagi Stadia.

Pada hari Jumat, kami melihat pertama kali bagaimana game ini dimainkan di Stadia, dalam 4K, dan itu … baik-baik saja. Bisa lebih buruk, bisa lebih baik. Kamu tahu itu 10 Hal yang Saya Benci Tentang Anda kutipan? Saya pikir sekarang saya tahu seperti apa rasanya “whelmed”.

Google dirilis sebuah trailer lima menit memamerkan rekaman gameplay 4K (Peringatan: Berisi spoiler, jadi berhati-hatilah jika Anda mencoba masuk ke cerita buta) tentang Cyberpunk 2077, yang akan dirilis pada 10 Desember jika tidak ditunda lagi. Perlu dicatat bahwa streaming 4K hanya tersedia jika Anda berlangganan tingkat premium platform, Stadia Pro, asalkan Anda punya koneksi internet yang cukup baik. Google memberi langganan keluar secara gratis juga jika Anda membeli game tersebut sebelum 17 Desember.

Permainan berjalan mulus di trailer, meskipun Google tidak mengungkapkan jenis perangkat atau koneksi internet yang digunakan untuk merekam rekaman tersebut. Jadi, seperti halnya semua layanan cloud gaming, jarak tempuh Anda bisa sangat bervariasi. Gameplay penampilan sedikit lebih sedikit cairan dibandingkan ke kinerja yang telah kita lihat PC dengan kemampuan penelusuran sinar dan generasi berikutnya Konsol PlayStation dan Xbox, tetapi tidak dalam jumlah yang signifikan. Jadi ya, sebagai Saya berkata, secara menyeluruh kinerja whelming.

Jika Google menindaklanjuti dengan apa yang dijanjikan trailer, itu bisa cukup untuk menenangkan sengatan Stadia nomor peluncuran yang menyedihkan di awal tahun 2020. Kemudian lagi, alainnya sangat diantisipasi rsilakan, Ubisoft Valhalla Assassin’s Creed, keluar lebih awal pada bulan November dan telah menorehkan namanya keluhan tentang kinerja jerawatan dan masalah latensi itu khususnya bisa membuat tantangan berjangka waktu a kerja keras yang membuat frustrasi. Bukan pertanda yang sangat menjanjikan, untuk sedikitnya.

Untuk apa nilainya Google tampaknya siap untuk terus membuang uang ke platform untuk masa mendatang. Direktur Stadia Jack Buser mengatakan perusahaan itu “Dengan tegas” berinvestasi di dunia game “untuk jangka panjang” wawancara minggu ini dan memiliki Stadia peluncuran direncanakan melalui setidaknya 2023. Begitu pun jika Cyberpunk 2077 akhirnya menjadi gagal, Google tampaknya siap untuk terus maju tanpa peduli apakah gamer menggunakan platformnya (yang, seperti berdiri, mereka tidak).

READ  Gollum ditunda, meninggalkan penggemar The Lord of the Rings tanpa game hingga 2022

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut