Google Maps lebih dari sekedar petunjuk arah mengemudi. 5 trik cerdas untuk mulai digunakan hari ini

Google Maps lebih dari sekedar petunjuk arah mengemudi.  5 trik cerdas untuk mulai digunakan hari ini

Ke mana pun Anda pergi, Google Maps dapat memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda temukan ketika Anda sampai di sana, mulai dari nomor kerumunan waktu nyata hingga menu, harga, dan informasi kontak.

Angela Lang / CNET

Saya jarang menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah, tetapi saya membuka aplikasi hampir setiap hari karena alasan lain yang mungkin tidak begitu jelas. Sebenarnya, Google Maps berguna lebih dari sekadar menunjukkan kepada Anda cara pergi dari Titik A ke Titik B. Di bawah semua pola lalu lintas berwarna Natal dan gambar satelit beresolusi tinggi menyembunyikan alat pencarian canggih yang menawarkan crowdsourced real-time data tentang restoran, toko ritel, kantor profesional, taman umum, dan hampir ke mana pun Anda ingin pergi.

Beberapa pembaruan terkini Google Maps termasuk menambahkan lapisan informasi virus corona, membayar parkir, gambar yang lebih baik dan peta trotoar, dan berbagi lokasi yang lebih baik. Arah belokan demi belokan adalah begitu dekade terakhir, secara komparatif. Jika Anda sudah terbiasa dengan aplikasi ini sebagai alat navigasi, Anda hanya dengan satu ketukan, tekan atau gesek dari ini dan lebih banyak kekuatan super Google Maps.

Untuk mengungkap potensi tersembunyi dari aplikasi Google Maps di ponsel atau tablet Anda, lihat lima cara saya menggunakan Google Maps hampir setiap hari yang tidak ada hubungannya dengan mendapatkan petunjuk arah.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Google Maps diperbarui, iPhone dapat segera mengontrol …


1:32

Lihat berapa panjang antrean di mana-mana dari Walmart ke DMV

img-1254.png

Di aplikasi Google Maps, informasi real-time tentang jalur, kerumunan, dan waktu tunggu berwarna merah, tetapi Anda dapat mengetuk jam lain dalam sehari untuk melihat apa yang mungkin dapat Anda harapkan saat itu.

Tangkapan layar oleh Dale Smith / CNET

Sebelum saya keluar, apakah saya menuju ke Walmart, toko bahan makanan, kantor dokter atau untuk memperbarui SIM saya, saya hampir selalu memeriksa Google Maps untuk melihat seberapa sibuknya tujuan saya. Inilah cara Anda dapat mencari informasi itu juga.

Di aplikasi Google Maps, ketuk bisnis atau lokasi yang ingin Anda kunjungi dan gulir ke bawah hingga Anda melihat grafik berlabel Waktu populer. Ketuk hari dalam seminggu jika Anda merencanakan perjalanan untuk akhir minggu itu.

Ketuk kolom merah untuk melihat data lalu lintas pejalan kaki saat ini, atau salah satu kolom biru untuk mendapatkan ringkasan tentang seberapa sibuk Anda bisa mengharapkannya di lain waktu: Tidak sibuk, Tidak terlalu sibuk, Sedikit sibuk atau Sesibuk itu.

Selanjutnya, di bawah judul Rencanakan kunjungan Anda, Anda akan menemukan informasi umum seperti waktu tunggu puncak (“hingga 5 menit dari jam 6 pagi – 12 pagi”) dan lama kunjungan rata-rata (“Orang biasanya menghabiskan waktu 20 menit di sini”). Sekarang Anda tahu apakah Anda akan keluar masuk dalam sekejap atau jika Anda perlu mengemas buku yang bagus atau hanya merencanakan kunjungan Anda untuk hari lain ketika waktu tunggu tidak terlalu lama.

  coronavirus-cafe-ca-jdolcourt-tuesdaymarch17-coronavirus

Ingin menunggu antrean di kafe lebih pendek? Lihat di bawah “Waktu populer” untuk melihat kapan kerumunan biasanya mereda.

Jessica Dolcourt / CNET

Lihat menu, foto, dan ulasan pelanggan

Selain alat navigasi, Google Maps juga merupakan aplikasi ulasan bersumber dari banyak orang, seperti Yelp atau TripAdvisor, sehingga Anda dapat mengetahui dengan baik jenis pilihan yang ditawarkan destinasi Anda, serta harga, presentasi, dan apakah Anda Anda harus mengambil pinjaman untuk membelinya.

Fitur ini berguna untuk pengambilan dan pengiriman restoran seperti untuk melihat pratinjau pilihan menu dan harga – belum lagi untuk melihat hidangan dengan baik. Ini bisa membuat atau menghancurkan keputusan Anda untuk mencoba tempat baru. Bagi mereka yang mempercayai kebijaksanaan orang banyak, ini juga menunjukkan rata-rata bintang lima restoran serta ulasan individu untuk mempertimbangkan keputusan Anda.

Di sebagian besar daftar restoran, Anda akan melihat bilah navigasi di bagian atas dengan Gambaran, Tidak bisa, Ulasan dan Foto terdaftar sebagai opsi (Anda mungkin harus menggulir ke samping untuk melihat semuanya). Ketuk salah satu dari itu atau cukup gulir ke bawah. Tautan berlabel Menu sering kali tercantum tepat di bawah jam operasi, tetapi teruslah menggulir hingga Anda melihat judulnya Hidangan populer untuk melihat foto makanan. Terus lewat Waktu populer hingga hampir paling bawah untuk menemukan rata-rata bintang lima restoran dan ulasan pengguna.

IMG_4313.JPG

Rasakan jenis masakan yang ditawarkan restoran dengan menjelajahi menu, foto, dan ulasan di aplikasi Google Maps.

James Martin / CNET

Pesan meja atau pesan untuk dibawa pulang atau dikirim

Setelah Anda mengintip semua opsi restoran Anda, seringkali Anda bahkan tidak perlu keluar dari aplikasi Google Maps untuk melakukan reservasi. Jika Anda lebih suka makan di rumah, biasanya Anda juga dapat memesan barang bawaan atau pengiriman dari dalam aplikasi.

Jika restoran yang Anda pilih menggunakan layanan pemesanan seperti OpenTable, Anda akan melihat tab di bawah Tidak bisa pilihan yang mengatakan baik Cari meja atau Pesan meja. Anda sebenarnya tidak harus masuk ke layanan pemesanan untuk membuat reservasi (meskipun jika Anda mengumpulkan poin bonus atau secara aktif menggunakan layanan tersebut, Anda mungkin tetap ingin melakukannya).

Untuk pelaksanaan atau pengiriman, cari opsi berlabel Memesan. Munculan akan memberi Anda daftar layanan yang tersedia, seperti DoorDash atau Postmates, tetapi Anda harus masuk untuk menyelesaikan pesanan Anda, jadi jika Anda memiliki akun dengan salah satu dari mereka, Anda mungkin ingin memilih yang itu.

Hai, Asisten Google, bagaimana Anda menggunakan iPhone saya?

Saya menghabiskan sebagian besar kehidupan digital saya di taman bertembok terkenal di ekosistem Apple, dengan satu pengecualian yang mencolok: Saya menggunakan Google Home ($ 99 di Walmart) dengan Asisten Google untuk mengontrol smart home saya.

Asisten Google tidak datang ke iOS Asisten suara Apple kurang mampu Siri melakukannya, tetapi pengaturan di Google Maps memungkinkan Anda mendorong Siri ke samping sehingga Anda selalu memiliki akses ke Google Assistant saat menavigasi.

Untuk menyetel aplikasi Google Maps di iPhone Anda agar mendengarkan “Ok Google” saat bernavigasi, buka aplikasi Google Maps dan ketuk pada ikon menu (tiga garis horizontal bertumpuk di sebelah kiri bilah pencarian), lalu ketuk Pengaturan. Di bagian atas halaman, di bawah judul Berkeliling, ketuk Navigasi, lalu gulir ke opsi berlabel Akses Asisten Anda dengan “Ok Google” dan nyalakan sakelar.

asisten-google-messages-android

Perangkat Google Home seperti Nest Hub ini dilengkapi dengan Asisten Google, tetapi di iPhone Anda harus menggunakan aplikasi Google seperti Google Maps untuk memanggil sahabat karib digital.

Dale Smith / CNET

Memang, solusi ini sedikit tidak pasti – Anda harus mengatur Google Maps untuk menavigasi ke tujuan tertentu agar perintah suara “OK, Google” berfungsi, dan Anda tidak dapat memanggil Siri dengan “Hai, Siri” saat fitur ini dihidupkan. Tetapi sampai Android dapat membujuk saya untuk menjauh dari iPhone saya, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Temukan jam operasional, nomor telepon, kode pos, dan lainnya

Kapan pun saya perlu tahu kapan toko atau bisnis buka atau tutup, atau apakah saya perlu menelepon tempat itu dan saya tidak punya nomornya, atau pada kesempatan langka ketika saya memerlukan kode pos untuk bisnis yang nama jalannya dan hanya nomor yang saya tahu (katakanlah, untuk lamaran kerja), saya langsung membuka Google Maps untuk mendapatkan jawaban ini dan banyak lagi.

Inilah tempat untuk dengan cepat dan mudah menemukan info dasar tentang lokasi yang terdaftar di Google Maps:

Jam beroperasi: Jam kerja bisnis ditampilkan tepat di bawah alamat. Anda dapat mengetuk panah bawah di samping waktu tutup hari ini untuk melihat jam untuk hari lain dalam seminggu. Sebagian besar iklan diperbarui dengan jam libur khusus, yang disorot dengan font merah.

google-maps-logo-phone-3

Temukan kode pos untuk hampir semua bisnis di Amerika Serikat dengan menelusuri nama atau alamat jalannya di Google Maps.

Angela Lang / CNET

Nomor telepon: Di bawah jam operasi di sebagian besar cantuman, Anda akan menemukan nomor telepon. Untuk meneleponnya tanpa keluar dari Google Maps, ketuk nomornya, lalu ketuk pop-up yang menampilkan perintah ke Panggilan diikuti dengan nomornya.

Situs web: Jika bisnis memiliki situs web, itu akan dicantumkan di bawah nomor telepon. Ketuk untuk membuka situs web di tab yang diberdayakan Google Chrome dalam aplikasi Google Maps.

Kode Pos: Yang ini kurang umum, tetapi ketika saya membutuhkannya, Google Maps telah menghemat banyak waktu saya. Masukkan nama jalan dan nomor atau nama bisnis dan ketuk cari. Di bagian atas daftar di samping alamat jalan, Anda sekarang akan melihat kode posnya.

Untuk tip dan trik Google lainnya, lihat ini enam trik Google Maps yang mungkin belum Anda ketahui, ini tujuh fitur Gmail tersembunyi dan cara menggunakan rute sepeda yang diubah Google Maps.

READ  Layar startup PS5 diduga bocor - inilah tampilan pertama Anda

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut