Inggris akan merombak sistem suaka yang ‘rusak’ untuk mencegah migrasi ilegal, kata menteri dalam negeri

Inggris akan merombak sistem suaka yang ‘rusak’ untuk mencegah migrasi ilegal, kata menteri dalam negeri

Menteri Dalam Negeri Inggris berjanji pada Minggu untuk menghentikan orang memasuki negara itu secara sembunyi-sembunyi dan untuk memperbaiki apa yang disebutnya sistem suaka yang “rusak”, menggemakan komitmen yang telah dibuat dan dipatahkan oleh pemerintah Inggris selama bertahun-tahun.

Priti Patel mengatakan pemerintah akan membuat undang-undang baru sehingga dapat “menghentikan mereka yang datang ke sini secara ilegal membuat klaim hukum tanpa akhir untuk tetap tinggal” dan “mempercepat pemecatan mereka yang tidak memiliki klaim untuk perlindungan.”

Patel mengatakan dalam pidatonya di konferensi virtual Partai Konservatif bahwa perubahan itu akan menjadi “perbaikan terbesar sistem suaka kami dalam beberapa dekade.”

Dia mengatakan Inggris akan terus “menyediakan tempat yang aman bagi mereka yang melarikan diri dari penganiayaan, penindasan atau tirani.”

‘Tanpa belas kasih’

Retorika garis keras Patel dirancang untuk menarik perhatian para pemilih yang khawatir dengan lonjakan jumlah orang yang menyeberangi Selat Inggris dari Prancis dengan perahu kecil. Ribuan orang telah melakukan perjalanan tahun ini, sebagian besar selama musim panas.

Juru bicara imigrasi Partai Buruh Oposisi Nick Thomas-Symonds mengatakan Konservatif “tidak memiliki belas kasihan dan kompetensi” pada imigrasi.

Para migran telah lama menggunakan Prancis utara sebagai titik peluncuran untuk mencapai Inggris dengan menyimpannya di truk atau kapal feri. Banyak yang tampaknya telah beralih ke perahu kecil yang diorganisir oleh penyelundup selama pandemi virus korona karena pembatasan virus telah mengurangi lalu lintas kendaraan antara Prancis dan Inggris.

Pidato Patel mengikuti laporan dalam beberapa pekan terakhir bahwa pemerintah mempertimbangkan ide-ide termasuk membangun mesin gelombang di Selat untuk menghalangi kapal dan memproses pencari suaka di Pulau Ascension, pulau vulkanik terpencil lebih dari 4.000 mil (6.435 kilometer) dari Inggris.

READ  Surau, masjid di Perak hijau, zona kuning mendapat anggukan untuk adakan Jum'at, sholat wajib | Malaysia

Pemerintah menolak beberapa klaim yang lebih tidak masuk akal, tetapi Patel mengatakan dia akan “mengeksplorasi semua tindakan dan opsi praktis untuk mencegah migrasi ilegal”.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut