Google dimulai Chrome 88, pembaruan yang disertakan Peningkatan mode gelap dan secara permanen menghapus dukungan untuk Adobe Flash dan FTP. Begitu pula Mountain View layar Ini akan mengaktifkan fungsi keamanan baru untuk pengelola kata sandi dalam beberapa minggu mendatang. Ini beritanya satu per satu.

Perbaikan dalam mode gelap

Jika Anda adalah pengguna yang tidak nyaman dengan warna-warna cerah, fitur baru ini cocok untuk Anda. Itu Scroll bar Penanda, riwayat, dan tab tab baru ditampilkan dalam warna gelap. Sayangnya, ini belum tersedia untuk tampilan situs web.

Akhir dari dukungan FTP

Keputusan dibuat untuk alasan keamanan menghapus Chrome mendukung tautan FTP. Hingga saat ini dimungkinkan untuk mengelola file dengan protokol ini dengan memasukkannya ftp: // di bilah navigasi. Namun, penyerang dapat mengubah data dalam koneksi yang tidak terenkripsi. Untuk alasan ini, Google mengambil jalur dari browser lain dan mengakhiri fungsi ini.

Selamat tinggal pada Adobe Flash

Beberapa hari yang lalu kami memeriksa sejarah dari petir, Ini Pengaya itu terjadi sebelum dan sesudah di web, tetapi mengalami proses penurunan yang tak terhindarkan. Nah itu mempengaruhi Chrome karena setelah file Akhir dari dukungan Diumumkan oleh Adobe, itu tidak akan berjalan lagi. Ini berarti, dihapus seluruhnya dari browser.

Halo Tab Finder

Bosan mencari bulu mata selama beberapa menit sehari? Google mengenal Anda – mungkin lebih dari yang Anda pikirkan – dan ingin agar pekerjaan Anda lebih mudah Tab Finder. Fitur ini tidak diaktifkan secara default, tetapi tersedia di Chrome 88. Jika Anda ingin mencobanya, masukkan saja chrome: // flags / # enable-tab-search Di bilah navigasi, cari menu drop-down untuk mengaktifkannya.

READ  Amazon Luna, speaker Echo baru, Fire TV, drone-cam Ring terbang, dan lainnya: Setiap produk baru diumumkan musim gugur ini

Pengelola kata sandi terbaik

tentang GIPHY

Direktur pelaksana Kata sandi Chrome sekarang akan memberi tahu Anda jika salah satu yang Anda simpan ada di sana sibuk, bertunangan. Selain itu, Anda dapat mengubah kata sandi atau kata sandi lemah dengan masalah keamanan. Fitur ini “segera” akan tersedia untuk versi desktop dan seluler dari browser.