Bill Clinton tertidur dan keingintahuan lain dari sumpah Joe Biden

Bill Clinton tertidur dan keingintahuan lain dari sumpah Joe Biden

Di atas panggung di tangga Capitol Joe Biden bersumpah Rabu ini sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat. Bersama dengan Wakil Presiden terpilih Kamala Harrismemberikan pidato pertamanya sebagai presiden kepada 1.000 warga.

Anggota Kongres dan Mahkamah Agung Amerika Serikat menghadiri upacara tersebut. Hadir pula para mantan presiden seperti George W. Bush, Bill Clinton dan Barack Obama bersama dengan istri masing-masing Laura, Hillary dan Michelle. Mantan Wakil Presiden Republik, Mike Pence, Apakah di sana juga.

Bahkan dengan protokol dan organisasi yang ketat, penobatan itu juga memiliki momen-momen lucu atau tidak biasa:

Tidur siang Bill Clinton

Mantan Presiden Bill Clinton berjabat tangan dengan Presiden Joe Biden yang baru saja diangkat.

Bill Clinton, yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat dari 1993 hingga 2001, rupanya tertidur selama upacara peresmian Presiden Amerika Serikat yang baru, Joe Biden.

Ketika Presiden terpilih menyampaikan pidato pelantikannya, kamera media yang hadir dengan cepat terfokus pada Clinton. Suami Hillary tampak “diistirahatkan” selama beberapa detik.

Pemburu Bernie Sanders

Joe Biden 20210120
Senator Sosial Demokrat Bernie Sanders mengenakan jaket khaki dan sarung tangan rajutan putih dan coklat

Salah satu dari sedikit yang diundang ke upacara itu adalah senator Demokrat Bernie Sandersyang menjadi fokus pakaian pedesaannya.

Dengan jaket khaki dan sarung tangan rajutan coklat dan putih, dia tampak seperti seorang pemburu yang kontras dengan formalitas gereja lainnya. Senator dengan reputasi sosialis itu otomatis memunculkan gelombang meme di media sosial.

Istrinya, Jane O’Meara Sandersmengatakan bahwa mantel itu Itu adalah hadiah Natal dari putranya“Jaket bulu Vermont, sarung tangan Vermont, akal sehat Vermont!”

Lady Gaga dan gaunnya

Lady Gaga
Penyanyi Lady Gaga mengenakan bagian unik dari rumah Italia Schiaparelli Haute Couture.

Ketika semua tamu berpakaian hangat mengambil tempat mereka Lady Gaga Dia menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dengan mikrofon emas.

Bintang pop membuat senang penonton dengan rok merahnya yang lebar dan bengkak, dirancang oleh Schiaparelli dan hampir “sempurna” untuk saat-saat pandemi dan jarak sosial.

READ  Acara di Taipei menandai Hari Batik Indonesia

Alkitab XXL

Joe Biden 20210120
Alkitab raksasa yang disumpah oleh Presiden terpilih Joe Biden pada Rabu sore.

Dengan mengambil sumpah Biden meletakkan tangan kirinya pada sebuah Alkitab keluarga dari abad ke-19;; sebuah buku ekstensif dengan halaman kuning untuk waktu yang memikat pengguna internet.

Alkitab yang dipegang oleh istri Biden tampak terlalu besar dan mengejutkan pengguna di jejaring sosial, yang memposting foto di Internet dalam beberapa menit.

Seorang koboi di atas panggung

Garth Brooks Investidura Biden
Bintang country Garth Brooks saat pelantikan Joe Biden.

Setelah Biden dilantik, para tamu mendengar lagu “Amazing Grace” yang dibawakan oleh bintang musik country itu dengan sangat khusyuk. Garth Brooks.

Usai bernyanyi, artis yang biasanya akrab dengan penonton konservatif itu seakan melupakan sejenak pandemi itu. Dia mengenakan topi koboi, berlari melewati kerumunan tanpa topeng, dan melompat ke pelukan mantan Presiden Republik George W. Bush.

JFG / DS

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut