Google Berita akan mengizinkan akses gratis ke artikel paywall dari situs berita

Google Berita akan mengizinkan akses gratis ke artikel paywall dari situs berita

Sebagai bagian dari investasi $ 1 miliar dalam kemitraan dengan penerbit berita, Google akan mulai membayar beberapa konten berbayar untuk program Pameran Berita. News Showcase, tambahan baru untuk Google News itu diluncurkan pada bulan Oktober, menampilkan panel cerita yang dikurasi oleh penerbit – tetapi belum tersedia di AS.

News Showcase akan “mulai menawarkan akses ke konten paywall dalam kemitraan dengan penerbit berita tertentu,” kata a Posting blog Google. Google akan membayar mitra untuk akses terbatas ke konten paywall. Untuk mengakses konten itu, pengguna masih harus mendaftar dengan penerbit individu.

Pengguna di AS seharusnya tidak terlalu bersemangat dengan artikel gratis dulu. Google mencantumkan kemitraan dengan penerbit di beberapa negara, tetapi AS saat ini tidak ada dalam daftar. Showcase Berita ditayangkan pada bulan Oktober di Brasil dan Jerman. Publikasi di negara lain, termasuk Argentina, Kanada, Prancis, Inggris, dan Australia, telah ditandatangani. “Percakapan sedang berlangsung di sejumlah negara lain,” kata Google.

Tangkapan layar panel di aplikasi Google Berita, yang menampilkan beberapa artikel dari situs berita.

Panel Showcase Berita.
Gambar: Google

Google juga mengumumkan panel cerita jenis baru, yang memungkinkan penerbit individu untuk menampilkan daftar artikel penting hari itu. Pilihan ini akan muncul di umpan Untuk Anda pengguna, serta area khusus baru dalam Kios di Google Warta.

Etalase Berita pertama kali diluncurkan untuk aplikasi Google Berita di Android, dan sekarang tersedia di iOS. Google mengatakan akan segera hadir di news.google.com dan Google Discover.

READ  Alat WhatsApp baru untuk 2021

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut