Roku membawa Saluran Roku ke Amazon Fire TV, yang masuk akal

Roku membawa Saluran Roku ke Amazon Fire TV, yang masuk akal

Saluran Roku, layanan streaming gratis Roku yang menawarkan lebih dari 100.000 judul yang didukung iklan dan 115 saluran TV langsung, sekarang tersedia untuk pengguna Amazon Fire TV, perusahaan mengumumkan hari ini. Dan meskipun mungkin tampak aneh bahwa Saluran Roku akan ditayangkan di perangkat Fire TV – Amazon dan Roku adalah pesaing langsung dalam perangkat keras set-top-box – itu mungkin sebenarnya sangat masuk akal.

Baik Amazon maupun Roku tidak benar-benar mengandalkan penjualan perangkat keras untuk meningkatkan merek TV mereka. Gadget Amazon selalu menjadi pintu gerbang ke layanan Amazon, dan perusahaan mungkin hanya membutuhkan lebih banyak konten untuk menawarkan Fire TV-nya di atas saluran yang ada. Sementara itu, pendapatan Roku menjadi mayoritas melalui iklan dan langganan, yang merupakan alasan besar mengapa butuh waktu lama bagi NBCUniversal’s Peacock untuk meluncur di Roku. Masuk akal jika perusahaan ingin membuat Saluran Roku dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

Eksekutif Roku mengumumkan pada akhir kuartal kedua perusahaan tahun ini bahwa mereknya mencapai sekitar 43 juta orang di seluruh AS. Jika sebagian besar pelanggan tersebut menghabiskan waktu menonton The Roku Channel, Roku dapat bermain lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan iklan.

Roku diluncurkan Saluran Roku pada tahun 2017, dan terus berinvestasi untuk menumbuhkannya sejak saat itu. Menghadirkan saluran ke Amazon hanyalah salah satu dari banyak langkah yang diambil Roku untuk menampilkan layanan di depan sebanyak mungkin bola mata; Roku juga mengembangkan aplikasi untuk perangkat Apple dan Android, yang akan diluncurkan tahun ini, agar lebih mudah bagi orang untuk menonton di ponsel mereka. Tetapi meskipun pemilik Amazon Fire TV sekarang dapat menonton konten Saluran Roku, mereka masih tidak dapat berlangganan saluran atau layanan premium melalui Saluran di Amazon – itu harus dilakukan di perangkat Roku. Roku sudah menghosting Amazon Prime Video dan Amazon Music di perangkatnya juga.

READ  Nintendo Switch memberi kita beberapa penawaran eShop besar • Eurogamer.net

Roku meluncurkan Saluran Roku ke perangkat Amazon Fire TV, perangkat smart TV Fire TV, dan soundbar Fire TV Edition.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut