Momen emosional kelas bulu UFC Brian Ortega mengejutkan ayahnya dengan sebuah truk baru

Momen emosional kelas bulu UFC Brian Ortega mengejutkan ayahnya dengan sebuah truk baru

Kelas bulu UFC Brian Ortega tidak pernah melupakan akarnya, dan dia menunjukkan itu ketika dia mengejutkan ayahnya dengan Jeep Gladiator baru. Ortega, yang memiliki kewarganegaraan Meksiko dan Amerika, lahir di Los Angeles dari orang tua Meksiko yang bermigrasi ke AS dari negara bagian Sonora, Meksiko.

“Saya memberinya ini karena saya menabrak truknya ketika saya masih muda. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membayarnya kembali. Dan saya melakukannya. Saya pria yang memegang kata-kata saya,” kata Ortega.

Memposting video reaksi di saluran YouTube-nya, Ortega (15-1-1) mengungkapkan bahwa dia telah menabrak truk tua ayahnya ketika dia berusia 17 tahun dan memiliki keinginan untuk memperbaiki kesalahannya sejak itu. Brian membuat rencana terperinci dan menjalankan misi dengan sangat serius. Dia meminta bantuan teman dan anggota keluarga dan bahkan band Mariachi.

“Aku membelikan ayahku truk baru! 12 tahun yang lalu, aku menghabiskan truk ayahku, dan mimpiku adalah membelikannya yang baru. Pria ini pantas mendapatkan ini dan lebih banyak lagi. Aku mencintaimu, ayah! Terima kasih untuk semuanya tim yang membantu mewujudkannya, “tulis Ortega tentang memberi ayahnya sebuah truk baru.

Ini bukan pertama kalinya Ortega mengalami momen lucu dengan grup Mariachi. Mengikuti kemenangannya ‘The Korean Zombie’ Chan Sung Jung, pesta Mariachi menerima Ortega kembali di hotelnya di Abu Dhabi.

Brian Ortega menyelesaikan penebusannya dengan kemenangannya atas ‘The Korean Zombie’

Brian Ortega pernah menjadi sensasi UFC. Mengambil waktu di antara pertarungan, ia meroket melalui peringkat kelas bulu UFC setelah enam kemenangan berturut-turut. Ortega mengakui dia pikir dia tidak terkalahkan. Tapi hidup akan menegur sikapnya.

Pertama, dengan kekalahan kategoris di gelarnya ditembak ke juara Max Holloway di UFC 231. Kemudian, dengan cedera ACL yang parah sebelum pertarungannya yang sangat dinanti-nantikan melawan Chan Sung Jung pada Desember 2019. Sementara itu, Ortega juga mengganti tim pelatihannya.

“Orang-orang berpikir, ‘Oh, dia kalah sekali dan sekarang dia menemukan tim baru,’ tetapi ada masalah yang terjadi sebelumnya dengan tim yang tidak akan pernah saya bicarakan karena saya bukan pengadu, itu bukan gaya saya. Di sana adalah hubungan yang akhirnya harus putus dan hilang agar saya berkembang menjadi versi diri saya yang berikutnya, yang pada akhirnya adalah apa yang saya inginkan, “kata Ortega kepada reporter UFC Spencer Kyte. “Saya membayar harga yang sangat menyedihkan karena saya kehilangan orang yang dekat dengan saya selama sepuluh tahun.”

Ortega kembali ke oktagon tahun ini untuk menghadapi ‘The Korean Zombie’ setelah lebih dari setahun tanpa perlawanan – dan dia berhasil. Menyatukan kemalangan sebelumnya menjadi keinginannya untuk kembali ke puncak, Ortega tampil meyakinkan melawan lawan peringkat tinggi.

READ  'Saya tidak tahu apa yang akan terjadi': Target Barcelona Lautaro Martinez meragukan masa depan Inter

Dipublikasikan 03 Des 2020, 05:42 IST

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut