Genndy Tartakovsky Mengerjakan Seri Aksi Animasi untuk HBO Max

Genndy Tartakovsky Mengerjakan Seri Aksi Animasi untuk HBO Max

Pencipta “Primal” Adult Swim sedang membuat serial aksi animasi baru untuk HBO Max dan Cartoon Network.

Genndy Tartakovsky, salah satu animator paling terkenal di Hollywood, sedang mengerjakan serial aksi animasi baru untuk HBO Max dan Jaringan kartun.

Proyek baru Tartakovsky, berjudul “Unicorn: Warriors Eternal, ”Disebut sebagai petualangan supernatural segala usia yang terinspirasi oleh mitos dan pengetahuan dari seluruh dunia. Sinopsis acara tersebut berbunyi:

“Unicorn: Warriors Eternal” mengikuti tim pahlawan kuno yang melindungi dunia dari kekuatan yang tidak menyenangkan. Sepanjang sejarah, unicorn telah melambangkan yang bajik, muncul untuk memastikan bahwa kebaikan memerintah. Ketika kebangkitan kembali pahlawan kita datang terlalu dini, mereka menemukan diri mereka dalam tubuh remaja. Akibatnya, ingatan mereka tentang siapa mereka dan sejarah unicorn selama berabad-abad telah hilang, dengan beberapa kemampuan magis mereka melemah dan terfragmentasi. Mereka tidak hanya harus melindungi dunia dari kegelapan yang ada, mereka harus melakukannya sambil menavigasi tawa dan humor tak terduga yang datang dengan kecemasan dan emosi remaja.

“Dua puluh lima tahun yang lalu ‘Dexter’s Laboratory’ adalah seri orisinal pertama Cartoon Network. Ini meluncurkan hubungan kreatif luar biasa yang terus berkembang selama bertahun-tahun, ”kata Tartakovsky dalam sebuah pernyataan. “Hari ini, saya sangat bangga dan merasa terhormat dapat membuat serial animasi untuk HBO Max dan Cartoon Network, dan memulai hubungan baru, mendorong penceritaan yang lebih berani dan orisinal. ‘Unicorn: Warriors Eternal’ akan sangat keren, dan saya tidak sabar menunggu orang melihatnya! ”

“Unicorn: Warriors Eternal” saat ini sedang diproduksi di Cartoon Network Studios. Tanggal rilis dan pengisi suara belum tersedia.

Proyek animasi terakhir Tartakovsky, “Primal” yang bebas dialog dari Adult Swim, menerima sambutan hangat dari para kritikus, termasuk Steve Greene dari IndieWire, yang memuji serial tersebut sebagai “kisah prasejarah yang fantastis” dalam karyanya. kelas A- ulasan. Dia sebelumnya membuat serial animasi terkenal seperti “Dexter’s Laboratory”, “Samurai Jack”, dan “Star Wars: Clone Wars”.

READ  Transformasi tubuh Aayush Sharma, dari kerangka ramping di Loveyatri menjadi tubuh robek di Antim Salman Khan - kebugaran

“Menyambut Genndy kembali ke Cartoon Network, dan sekarang HBO Max, adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan generasi baru penggemar pada karya visionernya dan seri unik yang menawarkan sesuatu untuk semua orang di keluarga,” Tom Ascheim , presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Genndy adalah pencipta yang sangat dihormati yang penceritaannya yang mendalam telah menginspirasi penonton kami dan komunitas seniman. Kami merasa terhormat bisa menjalani petualangan epik berikutnya bersamanya. “

Daftar: Tetap mengikuti berita film dan TV terbaru! Daftar untuk Nawala Email kami di sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut