Jaminan Sosial Sepertinya Masalah Masa Depan. Virus Mengubah Itu.

Jaminan Sosial Sepertinya Masalah Masa Depan.  Virus Mengubah Itu.

Bahkan dengan pajak bagi orang-orang berpenghasilan tinggi, proposal Biden hanya akan membeli program tambahan lima tahun solvabilitas, menurut analisis Urban Institute, meskipun itu akan memperlunak pemotongan manfaat yang akan diperlukan jika perubahan lebih lanjut tidak dilakukan.

Penasihat kebijakan Biden, bagaimanapun, mengatakan proposal itu adalah tawaran pembukaan. “Proposal pembiayaan wakil presiden menunjukkan bagaimana dia akan melindungi dan meningkatkan manfaat bagi semua penerima Jaminan Sosial sambil melakukan pembayaran uang muka untuk solvabilitas jangka panjang,” kata Gene Sperling, penasihat luar untuk Biden dan mantan penasihat ekonomi nasional untuk Presiden Bill Clinton dan Barack Obama.

Hampir setiap orang Amerika memiliki sesuatu yang dipertaruhkan, atau seseorang yang dekat yang melakukannya: Sekitar 178 juta pekerja berkontribusi pada program tersebut, dan, tahun ini, diperkirakan 45,8 juta pensiunan akan menerima tunjangan hampir $ 70 miliar – rata-rata cek bulanan sekitar $ 1.500 per bulan, menurut Administrasi Jaminan Sosial.

Berdasarkan undang-undang saat ini, manfaat pensiun hanya dapat diperoleh dari dana perwalian, yang akan habis pada tahun 2034, menurut Perkiraan Administrasi Jaminan Sosial yang tidak memperhitungkan pandemi. Pada saat itu, pajak yang dikumpulkan akan cukup untuk membayar hanya 76 persen manfaat. (SEBUAH Kantor Anggaran Kongres laporan bulan September memperkirakan dana perwalian akan habis pada tahun 2031; lainnya, termasuk Pusat Kebijakan Bipartisan, memproyeksikannya bisa lebih cepat.)

Biaya kelambanan itu serius, kata Akabas, karena semakin dekat kebangkrutan, perubahan yang diperlukan akan menjadi semakin menyakitkan – kenaikan pajak harus lebih besar, setiap pemotongan lebih parah.

“Semakin lama kita menunggu untuk menyelesaikan masalah,” katanya, “semakin sedikit orang yang dapat berperan dalam solusi tersebut.”

Sekitar setengah dari populasi 65 tahun ke atas tinggal di rumah tangga yang menerima setidaknya setengah dari pendapatan mereka dari Jaminan Sosial, menurut sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan di Buletin Jaminan Sosial. Sekitar 25 persen rumah tangga lanjut usia bergantung pada Jaminan Sosial untuk setidaknya 90 persen dari pendapatan mereka.

READ  Roti Subway tidak sesuai dengan 'definisi roti menurut undang-undang,' kata pengadilan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut