Flora Alexandra Ogilvy, Sepupu Ratu Elizabeth, Menikah dengan Timothy Vesterberg di Chapel Royal

Daniele VenturelliGetty Images

Pernikahan kerajaan yang mengejutkan terus berlanjut! Setelah Putri Beatrice mengikat janji dengan Edoardo Mapelli Mozzi awal musim panas ini dalam sebuah upacara kecil yang sebelumnya tidak diumumkan, Flora Alexandra Ogilvy dan kekasihnya Timothy Vesterberg melakukan hal yang sama, mengatakan “Saya bersedia” dalam acara pribadi di Chapel Royal, Istana St. James.

“Timothy dan saya menikah secara pribadi di Chapel Royal, St James’s Palace pada Sabtu 26 September,” dia mengumumkan dalam sebuah posting Instagram, berbagi foto dari hari pernikahannya. “Kami benar-benar sangat gembira dan berharap bisa merayakannya tahun depan.”

Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Pengantin wanita memilih gaun ramping berleher persegi dari Emilia Wickstead — merek Inggris yang populer di antara sesama bangsawan, termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle — untuk hari besarnya. Dia memasangkannya dengan anting-anting jatuh, gaya rambut setengah ke atas yang elegan, dan karangan bunga putih sederhana. Sementara itu, mempelai pria mengenakan setelan biru tua double-breasted dengan dasi biru muda dan manset emas, dan menyelesaikan penampilannya dengan boutonniere putih, serasi dengan buket Flora.

Flora adalah cucu dari Putri Alexandra, sepupu pertama Ratu Elizabeth—Membuatnya sebagai sepupu pertama Ratu dua kali disingkirkan. Ia bekerja sebagai kurator seni, pembicara, dan konsultan.

Dia pertama kali mengumumkan pertunangannya dengan Timothy hampir setahun yang lalu, pada November 2019. Untuk merayakannya, dia membagikan foto dirinya dan tunangannya, yang diambil oleh ayahnya James Ogilvy. “Timothy tercinta meminta saya untuk menikah dengannya dan kami sangat bahagia,” tulisnya dalam keterangan.

READ  'Chicago Med' Ditunda karena Tes Virus Corona Positif, Dimatikan

Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *