Gemma Chan Adalah Wajah Baru L’Oréal Paris

Gemma Chan
Foto: Atas kebaikan L’oreal

Syukurlah, kami akan melihat lebih banyak lagi Gemma Chan di layar kami – masuk film Marvel lainnya, dalam film thriller psikologis bersama Potongan rambut baru Harry Styles, dan segera, dalam beberapa celana pendek perawatan kulit yang lebih tinggi. Hari ini, L’Oreal Paris mengumumkan bahwa Orang Asia Kaya Gila aktris akan menjadi juru bicara internasional baru.

“Saya selalu percaya bahwa kita harus merangkul perbedaan kita sebagai kekuatan kita. Jadi saya senang bisa bergabung dengan L’Oréal Paris, sebuah keluarga perempuan yang diberdayakan dari semua asal yang berdiri bersama untuk menunjukkan kekuatan dan keindahan keragaman, ”kata Chan dalam rilisnya. “Pesan L’Oréal Paris untuk setiap wanita, percaya pada harga diri Anda, sangat dibutuhkan hari ini seperti biasanya. “

Sebagai seorang aktivis, Chan sudah memiliki reputasi dalam membantu orang lain merasa “layak”. Aktris Inggris dan lulusan hukum Oxford bermitra dengan UNICEF Inggris untuk mengkampanyekan hak-hak anak, dan merupakan anggota pendiri Justice and Equality Fund (setara dengan Dana Pertahanan Hukum Time’s Up di Inggris) untuk memerangi pelecehan seksual, penyerangan, dan diskriminasi. Tahun lalu, ia mendirikan perusahaan produksinya sendiri untuk menceritakan kisah-kisah minoritas, dan dinobatkan sebagai ‘Force for Change’ oleh Inggris. Mode di terbitan tamu diedit oleh Meghan Markle.

“Gemma Chan adalah bukti kesuksesan yang terjadi ketika Anda memiliki kepercayaan diri untuk mengikuti impian Anda sendiri, dan berbicara kepada orang lain untuk dapat mengikuti impian mereka,” Delphine Viguier-Hovasse, presiden merek global L’Oréal Paris, mengatakan dalam sebuah melepaskan. “Berkomitmen pada tujuannya dengan kekuatan bawaan wanita, dia adalah sumber inspirasi di luar layar, agar wanita muda menjadi perubahan. Kami senang menyambut Gemma ke dalam keluarga. “

Dalam peran barunya, Chan akan bergabung dengan duta besar Viola Davis, Eva Longoria, dan Celine Dion, siapa sekali berdansa tiang dengan Chan di bus pesta, pada dasarnya memberinya hadiah “selamat datang di keluarga” terbaik yang bisa diterima seseorang. Untuk debut L’Oréal Paris-nya, Chan dan tulang pipinya yang terkenal akan membintangi kampanye global untuk merek tersebut. Revitalift Derm Intensives 3,5 Persen Pembersih Glikolat Murni, yang diluncurkan secara internasional bulan ini.

READ  'Superstore' & 'Connecting' Mundur Seminggu Dalam Acak Jadwal NBC - Batas Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *