Hutang hipotek orang Amerika melonjak ke rekor hampir $ 10 triliun

Jadi tidak mengherankan bahwa orang Amerika keluar membeli rumah. Antara Juli dan September, utang hipotek meningkat $ 85 miliar menjadi total $ 9,86 triliun, rekor tertinggi, menurut laporan itu. Hipotek adalah penyumbang utang rumah tangga terbesar di Amerika Serikat.

Laporan The Fed New York penuh dengan rekor atau mendekati rekor.

Misalnya, ketika menggabungkan pinjaman rumah baru serta pembiayaan kembali, nilai hipotek baru bahkan lebih tinggi pada $ 1,05 triliun. Itu volume tertinggi kedua dalam catatan, hanya disaingi oleh ledakan pembiayaan kembali tahun 2003, menurut laporan itu.

Dan meskipun hutang hipotek sekarang jauh lebih tinggi daripada selama booming perumahan menjelang krisis keuangan 2008, perlu dicatat bahwa pangsa peminjam dengan skor kredit di atas 760 poin jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Pinjaman mobil dan pelajar

Bukan hanya pinjaman rumah yang berkembang pesat. Ketergesaan untuk membeli mobil juga menopang pinjaman dan sewa mobil, yang naik ke level tertinggi dalam catatan: $ 1,36 triliun.

Sementara itu, tingkat tunggakan pinjaman turun di kuartal ketiga, dibantu oleh program-program penahanan yang dibuat oleh CARES Act yang memungkinkan penundaan pembayaran, serta penundaan yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman.

Pelanggaran pinjaman mahasiswa, misalnya, turun menjadi 4,4% di kuartal ketiga, turun dari 9,3% di kuartal kedua.

Namun, program kesabaran pemerintah akan berakhir pada akhir tahun, membiarkan orang-orang yang mendapat manfaat dari kebijakan pandemi itu dalam ketidakpastian.

Hanya 132.000 konsumen yang memiliki catatan kebangkrutan pada laporan kredit mereka antara Juli dan September, rekor terendah baru dalam sejarah, kata Fed NY.

Secara keseluruhan, menurut laporan tersebut, utang rumah tangga naik $ 87 miliar menjadi total $ 14,35 triliun pada kuartal terakhir. Itu merupakan rekor tertinggi baru, mengalahkan rekor sebelumnya pada kuartal pertama tahun ini.

READ  Seorang pria menebas pekerja IHOP yang memintanya untuk memakai topeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *