Foto yang diduga dari bagian AirPods 3 menunjukkan desain yang terinspirasi AirPods Pro

Foto yang diduga dari bagian AirPods 3 menunjukkan desain yang terinspirasi AirPods Pro

Karena rumor AirPod generasi ketiga baru-baru ini muncul di web, kami sekarang memiliki lebih banyak bukti bahwa Apple sedang mengerjakan model terbaru untuk earphone nirkabel populernya. 52audio kini telah berbagi gambar dengan apa yang mereka klaim sebagai bagian dari “AirPods 3” baru, yang memiliki desain yang sangat mirip dengan AirPods Pro.

Laporan itu dibagikan oleh blog Jepang MacOtakara sebagai tampilan pertama AirPod generasi ketiga. Gambar tersebut menunjukkan apa yang tampaknya menjadi bagian atas earphone nirkabel Apple dan juga penutup penutup casing pengisi daya.

Tanpa detail lebih lanjut, gambar tersebut menguatkan Bloomberg laporan terbaru tentang model AirPods baru yang akan datang. Ini menunjukkan bahwa Apple sedang mengerjakan dua AirPod baru, termasuk AirPod generasi ketiga untuk menggantikan generasi kedua saat ini sebagai model termurah.

Desain AirPods level awal yang diperbarui akan serupa dengan AirPods Pro saat ini, dengan batang yang lebih pendek dan bantalan telinga yang dapat diganti. Apple juga ingin meningkatkan masa pakai baterai.

Meskipun desainnya kemungkinan akan sama dengan AirPods Pro, AirPods 3 baru tidak akan memiliki fitur-fitur canggih seperti Active Noise Cancellation. Perusahaan juga sedang mengerjakan AirPods Pro yang diperbarui dengan bentuk bulat yang lebih kecil.

Tidak jelas kapan perusahaan akan mengungkap model AirPods baru ini, tetapi Bloomberg mengatakan Apple tidak akan memperkenalkannya pada tahun 2020.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

READ  Google Duo meluncurkan berbagi layar untuk video call

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut