NBA Dan Pemain Hampir Setuju Pada 22 Desember Mulai Musim Baru – Batas Waktu

NBA Dan Pemain Hampir Setuju Pada 22 Desember Mulai Musim Baru – Batas Waktu

Ini akan menjadi Natal yang aneh di tahun pandemi ini, tetapi satu tradisi tampaknya akan ada – putaran pertandingan tahunan Asosiasi Bola Basket Nasional yang disiarkan televisi dari pagi hingga malam.

Laporan ESPN bahwa NBADewan gubernur dan asosiasi pemain akan bertemu secara terpisah pada Kamis untuk mendapatkan persetujuan akhir untuk memulai musim baru 22 Desember. Itu menandai perubahan haluan yang sangat singkat dari pertandingan kejuaraan, yang diputuskan pada 11 Oktober ketika Los Angeles Lakers mengalahkan Miami Heat.

Game Natal adalah poin penting bagi liga, yang mendapatkan pendapatan premium dari mitra TVnya untuk game tersebut. Uang tersebut sangat dibutuhkan setelah liga dikabarkan telah kehilangan hampir $ 1,5 miliar dolar pada musim 2019-2020 yang terpotong. Ini juga menghadapi setidaknya sebagian dari musimnya dengan tidak sedikit penggemar yang diizinkan untuk menghadiri pertandingan secara langsung.

Sebagai imbalan untuk memulai dengan cepat, liga dilaporkan akan memainkan jadwal 72 pertandingan yang dikurangi, sumber mengatakan kepada ESPN. Perwakilan pemain diharapkan menyetujui kesepakatan dengan liga.

Jika kesepakatan tercapai, tim NBA harus berebut. Kamp pelatihan akan dimulai 1 Desember. Tidak ada pengumuman yang dibuat tentang apakah tim akan kembali dibatasi untuk mencegah infeksi COVID-19, seperti yang mereka lakukan di paruh kedua dari jadwal musim reguler liga dan playoff.

READ  Inter Milan 'siap untuk pindah Januari ke Divock Origi' saat Nerazzurri bergabung dengan Wolves dalam pelarian

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut