Statistik Yves Bissouma menjelaskan mengapa dia disebut-sebut sebagai pengganti Gini Wijnaldum Liverpool

Statistik Yves Bissouma menjelaskan mengapa dia disebut-sebut sebagai pengganti Gini Wijnaldum Liverpool

Dengan kontrak Gini Wijnaldum habis di musim panas, ada banyak tanda tanya tentang bagaimana lini tengah Liverpool akan terlihat musim depan.

Sementara penandatanganan musim panas Thiago Alcantara dan terobosan Curtis Jones ke tim utama Jurgen Klopp telah menambah kedalaman Jurgen Klopp lini tengah, tidak ada orang lain yang mampu memenuhi peran tersebut Wijnaldum.

Oleh karena itu, pengganti pemain asal Belanda yang tak kenal lelah itu kemungkinan besar akan dibutuhkan jika ia pergi setelah kontraknya berakhir.

Satu pemain yang telah ditautkan orang Komunis adalah Yves Bissoma dari Brighton & Hove Albion, dengan Real Madrid juga dikatakan akan memantau pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain internasional Mali itu pindah ke Seagulls dari Lille pada 2018 dan telah menjadi pemain kunci tim Graham Potter musim ini.

Mengenai hal itu, Bissouma memang memiliki potensi untuk menawarkan Klopp kehadiran yang mirip dengan Wijnaldum di lini tengah, seperti yang ditunjukkan oleh penampilannya saat bermain imbang dengan West Ham di Brighton.

Gelandang box-to-box bermain selama 90 menit penuh saat bermain imbang 2-2 dan secara konsisten terlibat dalam kontes.

Bissouma mencatatkan duel terbanyak untuk timnya dengan 17 gol dan juga merebut bola paling banyak untuk Seagulls, memenangkannya kembali sebanyak 15 kali.

Dia bersinar secara defensif dalam permainan, dengan tiga tekel tertinggi bersama Brighton.

Berita Liverpool FC yang wajib dibaca

Bissouma juga mengungguli rekan satu timnya dalam clearance yang dibuat, membersihkan bola empat kali dalam permainan.

Penampilannya bukanlah prestasi yang mudah, melawan lini tengah West Ham yang solid termasuk Thomas Soucek dan Declan Rice.

READ  River melaporkan konsentrasi ke semifinal melawan Palmeiras dengan lega

Penampilan Bissouma melawan Southampton pada awal September juga mendapat pujian karena berbagai alasan, dengan kemampuan bermain bola sang gelandang semakin mengemuka.

Brighton menderita kekalahan 2-1 yang kontroversial dalam pertandingan tersebut, dengan The Saints dianugerahi penalti akhir yang disengketakan oleh VAR, tetapi Bissouma adalah salah satu pemain terbaik timnya.

Liverpool star Mohamed Salah

Dapatkan semua cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema seleksi, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang selanjutnya untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan perbincangan dan analisis transfer terkini langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Gelandang kelahiran Pantai Gading itu melakukan lebih banyak operan dibanding siapa pun di timnya melawan Southampton, juga mencapai akurasi passing tertinggi dalam pertandingan tersebut.

Bissouma juga dikenal karena kemampuannya berlari dengan bola dan dia menyelesaikan jumlah dribel tertinggi ketiga melawan Southampton.

Dia melanjutkan penampilan seperti ini melawan West Ham, dengan 72 operan tertinggi ketiga untuk Brighton, dengan tingkat akurasi 84,7 persen.

Dengan kontrak berjalan hingga 2023, masa depan Bissouma ada di tangan Brighton.

Namun kemampuannya dalam menguasai bola, bersama dengan tingkat keberhasilannya dalam memenangkan duel dan tekel, menunjukkan bahwa ia memiliki kesamaan dengan Wijnaldum yang mungkin tidak dimiliki oleh gelandang lain.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut