Film Pria Plastik Dipimpin Wanita Dalam Pengembangan

Film Pria Plastik Dipimpin Wanita Dalam Pengembangan

DC telah menyewa penulis skenario Cat Vasko untuk menulis film Manusia Plastik yang dipimpin wanita, mengubah proyek dan membawanya ke arah yang sama sekali baru.

Seorang wanita yang dipimpin Manusia Plastik film sedang dalam pengembangan. DC pertama kali menunjukkan minat pada a Manusia Plastik proyek pada tahun 2018 dan mempekerjakan Amanda Idoko untuk menulis naskahnya. Rupanya, iterasi itu akan lebih mendekati komik; itu dimaksudkan untuk menjadi petualangan aksi komedi berdasarkan karakter buku komik klasik.

Patrick “Eel” O’Brian, alias Manusia Plastik, diciptakan oleh Jack Cole untuk Quality Comics pada tahun 1941. O’Brian adalah pencuri yang aman sampai salah satu perampokannya salah dan dia ditembak dan ditutupi cairan misterius. Saat dia pulih, dia menyadari dia bisa meregangkan dan membentuk tubuhnya seperti karet. Kecelakaan itu menyebabkan O’Brian mengubah hidupnya dan menggunakan kekuatan barunya untuk kebaikan. DC Comics mengakuisisi Plastic Man pada tahun 1956 dan dia dengan cepat menjadi favorit penggemar, berinteraksi dengan Batman dan secara singkat bergabung dengan Justice League.

Berdasarkan THR, DC telah menyewa penulis skenario Cat Vasko untuk menulis pemeran utama wanita Manusia Plastik film. Ini adalah arah yang sama sekali baru untuk film tersebut, dan tidak jelas apa artinya ini bagi film dan karakternya secara keseluruhan. Belum ada kabar tentang sutradara atau aktor yang melekat pada bintangnya.

Mengembangkan…

Sumber: THR

Letitia Wright dari Black Panther Minta Maaf Atas Kontroversi Video Anti-Vax


READ  Daftar ulang tahun terkenal hari ini untuk 9 November 2020 termasuk selebriti Eric Dane, Lou Ferrigno

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut