Tuduhan kecurangan lembur MTA dapat kehilangan pensiun yang lumayan

Tuduhan kecurangan lembur MTA dapat kehilangan pensiun yang lumayan

Seorang tertuduh curang lembur MTA telah mengumpulkan pensiun besar-besaran yang menurut FBI didorong oleh gaji yang sebenarnya tidak dia peroleh – tetapi kereta saus itu bisa segera dibatalkan!

Thomas Caputo, 56, dari Holbrook, LI, meraup $ 144.000 dalam tunjangan pensiun selama setahun terakhir, itu terungkap di pengadilan setelah penangkapannya Kamis.

MTA mengatakan pada hari Jumat bahwa jika dia terbukti bersalah, para pejabat akan berusaha untuk mendapatkan kembali hasil penipuan yang dituduhkannya dan memangkas pensiunnya sesuai dengan itu.

“Kami mengejar semua opsi yang tersedia untuk mengganti lembur yang dicuri dan pensiun yang dihasilkan,” kata juru bicara MTA Abbey Collins.

“Ini adalah pelanggaran kepercayaan publik yang parah dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk membasmi pemborosan, penipuan, dan penyalahgunaan di mana pun itu terjadi.”

Caputo, mantan inspektur trek LIRR, mengambil pensiun dini pada Maret 2019 di tengah penyelidikan atas $ 461.646 yang dia bawa pulang tahun sebelumnya.

Jumlah yang memukau – yang menjadikannya karyawan dengan bayaran tertinggi di agensi – terdiri dari gaji $ 117.499-setahun dan $ 344.147 untuk waktu lembur 3.864 jam yang tidak mungkin.

Untuk benar-benar mendapatkan penghasilan sebanyak itu, Caputo harus bekerja lebih dari 10 jam “setiap hari kalender di tahun 2018 termasuk akhir pekan dan hari libur (meskipun dia tidak melakukannya) … selain pekerjaan rutinnya, 40 jam seminggu,” surat pengadilan menuduh .

Sebaliknya, kata jaksa, Caputo “sering” menghabiskan waktu itu “di rumah atau di lokasi non-kerja lainnya,” termasuk arena bowling di Patchogue, LI.

Dan seolah-olah itu tidak cukup, pada beberapa kesempatan Caputo “juga secara keliru mengklaim telah bekerja dengan jam kerja reguler sehingga dia tidak bekerja,” menurut dokumen pengadilan.

READ  Dokter top Austin: Pembatasan tahap 5 dapat memicu jam malam

Karena pensiun pekerja transit didasarkan pada tiga tahun dengan bayaran tertinggi dari 10 tahun sebelum mereka pensiun, FBI mengatakan dugaan penipuan Caputo meningkatkan tunjangan pensiunnya.

MTA tidak akan mengatakan pada hari Jumat berapa banyak pensiun Caputo adalah hasil dari lembur yang diklaimnya.

Tahun lalu, The Post mengunjungi rumahnya dan menemukan renovasi yang mencakup jalan masuk dari batu bata dan batu – tetapi tidak ada tanda-tanda Volkswagen Jetta yang rusak yang difoto oleh kamera Google Street View pada tahun 2012.

Sebagai gantinya, ada Audi Q5 hitam ramping sebagai gantinya, serta BMW dan Honda Accord yang diparkir di dekatnya.

Tidak ada yang membukakan pintu rumah pada Jumat sore.

Caputo adalah salah satu dari lima pekerja MTA saat ini dan mantan yang masing-masing didakwa dengan satu hitungan penipuan program federal karena diduga menipu pembayaran lembur dari MTA.

Tuduhan itu membawa hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Terdakwa lain, Joseph Ruzzo, 56, dari Levittown, juga pensiunan, tetapi rincian pensiunnya tidak diungkapkan.

Tiga orang lainnya, John Nugent, 50, dari Rocky Point; Joseph Balestra, 51, dari Blue Point; dan Michael Gunderson, 42, dari Manalapan, NJ, tetap dipekerjakan oleh MTA.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut