Elite Dangerous menunda pemutaran perdana Odyssey, dan bagian terburuknya diambil alih oleh konsol

Elite Dangerous menunda pemutaran perdana Odyssey, dan bagian terburuknya diambil alih oleh konsol

Krisis kesehatan memaksa Frontier membuat keputusan sulit ini untuk menciptakan “permainan yang luar biasa” di semua platform.

Ide untuk menjelajahi dunia Elite Dangerous dengan berjalan kaki untuk menikmati pertempuran yang mengasyikkan dan misi penjelajahan telah menyebabkan banyak kegembiraan di antara para penggemar simulator luar angkasa yang fantastis ini, tetapi sayangnya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menghadapi yang baru. Tantangan dari Elite Berbahaya: Odyssey, lebih lagi jika Anda adalah pengguna konsol.

Kami memahami bahwa penundaan yang tidak terduga ini dapat membuat frustasi banyak orang.berbatasan“Efek pandemi yang sedang berlangsung, termasuk penguncian baru untuk tahun 2021, membuat pengembangan menjadi sulit dan pada akhirnya memperpanjang waktu pengiriman,” lapor tim di Perkembangan batas;; Alasan mengapa mereka harus mengubah peta jalan mereka. “Rencana kami untuk versi PC sedikit terpengaruh, tetapi rencana kami untuk versi konsol akan membutuhkan waktu lama untuk dikembangkan,” tambah mereka dalam pernyataan resmi.

Para pemain dari Buah mereka harus menunggu Akhir musim semi 2021 untuk menjelajahi dunia Odyssey, Anda dapat mengubah game menjadi yang pertama Fase alfa Ini akan tersedia pada bulan-bulan musim semi untuk siapa saja yang membeli di muka ekstensi. Tidak ada data khusus yang ditawarkan saat ini. “Karena kami telah menangani rilis Elite Dangerous, kami akan mendorong rilis versi alfa secara bertahap, menambahkan fitur dan sistem baru pada tahap rilis ini. Ini akan membantu kami untuk fokus dan meningkatkan masukan dari komunitas kami selama pengujian dengan mempertimbangkan … permainan vital di area utama permainan “mereka membatasi diri untuk membicarakannya.

Efek berkelanjutan dari pandemi dan penguncian baru menambah kesulitan pembangunanberbatasanVersi dari Konsol harus menunggu sampai Musim gugur 2021. “Kami memahami bahwa penundaan tak terduga ini dapat membuat frustasi banyak orang. Kami ingin semuanya terulang kembali Kami mohon maaf dengan tulus Dengan komunitas kami, terutama dengan komandan versi konsol, “font mereka menonjol.” Namun, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, penting untuk memastikan bahwa konten yang kami terbitkan di konsol memiliki kualitas terbaik, dan ini juga memerlukan peningkatan waktu pengembangan. “

READ  5 Aplikasi Tidak Banyak Diketahui Dari Play Store Yang Harus Anda Coba

Yang baru selama Penghargaan Game terakhir Elite Dangerous: Trailer Odyssey dengan musik oleh David Bowie tempat inovasi terpenting dari perluasan konten yang telah lama ditunggu ini ditampilkan.

Lebih tentang: Elite Berbahaya: Odyssey dan Perkembangan batas.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut