Cara mengetahui siapa yang menggunakan akun Anda

Tagihan Netflix adalah salah satu aset kami yang paling berharga. Sayangnya, kami terkadang memiliki “pemuat lepas” yang ikut serta dalam langganan kami dan memblokir percakapan. Namun, keluarga dan teman di akun Netflix kami adalah hal biasa Kita perlu tahu bagaimana menetapkan batasan.

Untuk mengetahui siapa yang menggunakan akun Netflix kami, baik karena kami mengetahuinya atau tidak, yang harus kami lakukan adalah pergi Situs web resmi Netflix dan masuk ke akun kami. Setelah masuk kita pergi ke menu pengaturan di sudut kanan atas dan pilih opsi “Akun”. Di dalamnya kami melihat beberapa menu dan bentuk. Kita perlu memilih opsi “Aktivitas Streaming Perangkat Terbaru”.

Dalam beberapa kasus, kami menyerahkan kata sandi Netflix kepada seorang kerabat dan mereka kemudian membaginya dengan seseorang di belakang kami. “

Lihat bagian Aktivitas Streaming Perangkat Terkini untuk mengetahui siapa dan siapa yang menonton setiap item. Kami tidak akan dapat mengidentifikasinya dengan namanya, tetapi kami akan melihat di mana itu menghubungkan (nama kota atau provinsi) dan perangkat. Dari situ kita harus mengenal siapa adalah siapa. Jika tidak ada seorang pun di keluarga atau teman Anda yang memiliki iPad dan seseorang menontonnya dari iPad … seseorang lolos.

Untuk menyelesaikannya sekali dan untuk selamanya, kita perlu mengambil dua langkah. Yang pertama adalah keluar dari semua perangkat. Anda dapat melakukannya dari menu yang sama di atas dengan memilih “Keluar dari semua perangkat”. Ini akan menyebabkan gadget apa pun yang ditautkan ke akun Netflix Anda menjadi tidak dapat beroperasi hingga Anda memasukkan kata sandi lagi. TV, tablet, ponsel … semuanya.

READ  Sofia Richie 'masih sembuh' setelah Scott Disick berpisah dan 'tidak tertarik untuk berkencan sekarang'

Kemudian kami perlu mengubah kata sandi akun Netflix kami, lebih disukai kata sandi yang sedikit lebih rumit atau tidak mudah ditebak. Ini akan membantu Anda dengan freeloader dan peretas yang mencari akun Netflix yang tidak terlindungi dengan baik. Disarankan untuk mengganti akun Netflix kami setiap beberapa bulan untuk menghindari penumpukan Smartass dan Smartass.

“Saya tidak dapat mengunduh artikel ini untuk dilihat secara offline.”

Kesalahan ini sangat umum terjadi. Kami memilih serial atau film untuk ditonton saat bepergian secara offline dan Netflix tidak mengizinkan kami. Artinya itu Ada banyak perangkat di akun Anda yang kontennya sedang diunduh. Karena akun kami adalah milik kami, kami memberi perintah. Ketuk Hapus Unduhan Orang Lain.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke menu sebelumnya dan pilih opsi “Kelola Unduhan di Perangkat”. Di sana kami akan menemukan daftar perangkat dengan seri dan film yang diunduh. Kami perlu menyingkirkan semua yang diperlukan dari langganan Netflix kami sehingga kami dapat kembali ke unduhan offline di perangkat kami. Dan jika ada perangkat yang tidak kami ketahui … hapus sepenuhnya dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *