Eksperimen Google Nest Hub baru menambahkan kata cepat suara “Hai Google”

Eksperimen Google Nest Hub baru menambahkan kata cepat suara “Hai Google”

Inilah eksperimen menarik yang dilakukan Google pada smart display-nya: input perintah suara tanpa kata cepat. Sebuah video yang merinci fitur tersebut di YouTube dari Jan Boromeusz, seorang peretas Nest Home yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menilai fitur smart display awal sebelum diumumkan.

Boromeusz Nest Hub Max entah bagaimana dalam mode “Dogfood”, yang berarti menerima build awal non-publik dari perangkat lunak smart display yang dimaksudkan hanya untuk penggunaan internal di Google. Menu khusus yang disebut “Fitur Dogfood” mencantumkan fitur “Baja Biru” yang memungkinkan perangkat merespons perintah tanpa harus mengucapkan kata cepat “Hai Google” terlebih dahulu — cukup ucapkan satu perintah dan ia akan merespons. Boromeusz mengatakan perangkat akan mendengarkan perintah setelah “mendeteksi kehadiran”, jadi jika seseorang berada di depan layar, perangkat akan mulai menjawab pertanyaan.

Saat ini perangkat keras perintah suara Google mendengarkan sepanjang waktu, tetapi hanya kata cepat “Hai Google”. Setelah terdeteksi, itu akan mulai memproses perintah tambahan. Penerapan yang lebih modern juga menggunakan kata cepat sebagai titik potong untuk menyambung ke Internet— Deteksi “Hai Google” diproses secara lokal, dan apa pun setelah itu akan diunggah, diproses, dan disimpan di server Google. Kata cepat juga bertindak sebagai bentuk persetujuan, tidak hanya dengan mengunggah kata-kata berikut ke Internet, tetapi juga karena membiarkan perangkat mendengarkan sepanjang waktu dan menanggapi setiap hal yang mungkin dapat ditafsirkan sebagai perintah akan mengganggu.

READ  Video: Anda berhasil menangkap sinar biru yang mengesankan di Bumi untuk pertama kalinya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut