Dirty Projectors Mengumumkan EP Final Ring Road 2020 untuk Rilis November 2020

Dirty Projectors Mengumumkan EP Final Ring Road 2020 untuk Rilis November 2020

Dirty Projectors Mengumumkan EP Final Ring Road 2020 untuk Rilis November 2020
PROYEKTOR KOTOR

The Dirty Projectors akan merilis EP terakhir mereka tahun ini Jalan Lingkar pada tanggal 20 November, yang akan menutup 5 antologi EP yang dimulai dengan Jendela Terbuka di bulan Maret. EP terbaru ini memperlihatkan band kembali ke suara band penuh mereka, karena setiap proyek sebelumnya berfokus pada anggota band tertentu.

Grup ini juga telah merilis lagu baru dari EP mendatang berjudul “Searching” Spirit, “yang disertai dengan video lirik yang menunjukkan bidikan lanskap pegunungan bersalju dari helikopter. Lagu ini adalah lagu rock indie yang santai, dengan beberapa akord gitar listrik yang diilhami folk dan pertunjukan vokal yang menenangkan yang menangkap keagungan dan kebingungan yang tidak diketahui.

Setiap EP terdiri dari gaya yang berbeda, dengan Jendela Terbuka melihat folk eksistensial yang dinyanyikan oleh Maia Friedman, Felicia Douglass mengeksplorasi jiwa masa depan Menara Penerbangan, Dave Longstreth menyalurkan Arthur Russell, Chet Baker dan João Gilberto Super John dan Kristin Slipp memadukan kesalahan orkestra Krisis Bumi. Keseluruhan EP ini terdiri 20 lagu, dan dijual sebagai file set kotak edisi terbatas, sebagai LP ganda hitam standar, sebagai CD, dan sebagai satu set kotak deluxe dari lima vinil 12 ”berwarna.

“Bagi saya, lagu-lagu ini tentang menemukan kembali tempat itu, setelah stereo ouroboros di era Ivo Shandor (Proyektor Kotor, Prosa Menyala Lampu). Dan saya pikir bagi kami – Felicia, Maia, Kristin, Mike, dan saya – ini tentang menemukannya untuk pertama kalinya: bermain, menulis, belajar bersama sebagai band baru, ”jelas Longstreth dalam siaran pers. kembali pada bulan Agustus.

Ring Road EP Daftar lagu

READ  AS menyambut baik tanggapan Indonesia terhadap pengungsi Rohingya Voice of America

1. Mengapa Tidak
2. Semangat Pencarian
3. Tidak Belajar
4. Milik Saya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut