Orange County menggali lebih dalam ke tingkat merah karena dua metrik virus korona memburuk – Orange County Register

Orange County menggali lebih dalam ke tingkat merah karena dua metrik virus korona memburuk – Orange County Register

Pembalikan yang sedang berlangsung pada dua metrik virus korona yang dipantau oleh para pemimpin kesehatan masyarakat California menanam Orange County lebih kuat di tingkat merah sistem pelacakan pandemi negara bagian, yang menentukan apa yang dapat dibuka kembali di setiap daerah.

Pembaruan sistem tingkat mingguan Departemen Kesehatan Masyarakat negara bagian pada hari Selasa, 27 Oktober, menunjukkan tingkat kasus di kabupaten itu naik menjadi 5,1 kasus baru per hari per 100.000 penduduk dari 4,6 kasus per 100.000 minggu lalu.

Pangsa tes yang kembali positif di antara beberapa lingkungan yang bermasalah dengan pandemi di kabupaten itu – disebut metrik ekuitas kesehatan – tumbuh menjadi 6% dari 5,6% minggu lalu, dikurangi dari kenaikan solid yang dibuat sejak indikator diperkenalkan awal bulan ini.

Pejabat kesehatan masyarakat mengamati pemerataan kesehatan untuk menandai penyebaran COVID-19 yang lebih tinggi di daerah berpenghasilan rendah, di mana banyak penduduk tidak dapat bekerja dari rumah dan tidak memiliki sumber daya perawatan kesehatan untuk menavigasi pandemi.

Meskipun Orange County kalah dalam dua metrik virus korona yang diawasi dengan cermat, ia mempertahankan garis pada yang ketiga: pengujian positif keseluruhan kabupaten itu – bagian dari tes swab yang kembali positif – tidak berubah sejak minggu lalu di 3,2%.

Ketiga metrik tersebut adalah pilar dari sistem pelacakan empat tingkat Departemen Kesehatan Masyarakat negara bagian dan sangat penting bagi para ahli kesehatan masyarakat dalam mengatur bisnis dan sektor publik mana yang dapat dibuka kembali, dan pada kapasitas apa, saat pandemi berlarut-larut.

Negara harus tetap berada di salah satu dari empat tingkatan – ungu, merah, oranye atau kuning – setidaknya selama tiga minggu dan memenuhi syarat dalam ketiga metrik untuk tingkatan berikutnya selama dua minggu untuk maju. Tingkat tidak dapat dilewati dan negara yang mundur dalam metrik apa pun dapat kembali ke tingkat yang lebih ketat.

READ  Ilmuwan UC Berkeley memeriksa kotoran manusia di selokan untuk mencari tanda-tanda hotspot virus corona: laporkan

Orange County meninggalkan tingkat ungu untuk risiko “meluas” pada 8 September, dan sejak itu telah berada di tingkat merah untuk risiko “substansial”.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut