NYT: Trump memiliki $ 287 juta hutang yang sebagian besar terkait dengan proyek Chicago yang diampuni

NYT: Trump memiliki $ 287 juta hutang yang sebagian besar terkait dengan proyek Chicago yang diampuni

Presiden TrumpDonald John Trump Admin Trump akan mengumumkan vaksin virus korona akan dilindungi oleh Medicare, Medicaid: lapor Pejabat pemilu mengatakan bahwa mereka mendapatkan email mencurigakan yang mungkin merupakan bagian dari serangan jahat terhadap pemungutan suara: laporkan McConnell mengajukan keputusan pengadilan Trump setelah pemungutan suara Mahkamah Agung SELANJUTNYA memiliki hutang $ 287 juta yang telah dihapuskan dalam dekade terakhir, dengan sebagian besar terkait dengan Trump International Hotel & Tower di Chicago, The New York Times melaporkan pada hari Selasa.

The Times, mengutip catatan pajak pendapatan federal yang diperolehnya, melaporkan bahwa pemberi pinjaman memaafkan ratusan juta hutang sejak 2010 yang tidak dibayar oleh Trump, yang merupakan sebagian besar dari apa yang telah dihutang Trump.

Pemberi pinjamannya, Deutsche Bank dan hedge fund Fortress Investment Group, memberi Trump kelonggaran, termasuk waktu ekstra untuk membayar pinjamannya, surat kabar itu melaporkan, mengutip informasi dari pengembalian pajak, wawancara dan catatan lainnya.

Investigasi Jaksa Agung New York Letitia James (D) terhadap bisnis Trump mencakup pertanyaan tentang hutang yang diampuni, kata Times, karena Internal Revenue Service mengamanatkan hutang yang diampuni untuk dikenakan pajak sebagai pendapatan.

Tetapi surat kabar melaporkan bahwa catatan pajak Trump tampaknya menunjukkan presiden saat ini hampir tidak membayar pajak penghasilan federal atas hutang yang diampuni sebagian karena kerugian besar di bisnis lain.

Alan Garten, kepala pejabat hukum Organisasi Trump, mengatakan kepada Times bahwa perusahaan dan Trump membayar dengan tepat semua pajak yang harus dibayar atas hutang yang diampuni.

“Ini semua adalah transaksi yang wajar yang secara sukarela dilakukan antara pihak-pihak yang canggih beberapa tahun yang lalu setelah krisis keuangan global 2008 dan mengakibatkan jatuhnya pasar real estat,” kata Garten.

The Hill telah menghubungi Trump Organization untuk memberikan komentar.

Deutsche Bank setuju untuk meminjamkan Trump’s LLC $ 640 juta untuk proyek Chicago, termasuk $ 40 juta yang dijamin secara pribadi oleh Trump. Dia juga meminjam $ 130 juta dari Fortress Investment Group sebagai bagian dari kesepakatan dengan tingkat bunga dua digit dan biaya tambahan sebesar $ 49 juta saat membayar kembali pinjaman tersebut, lapor Times.

Perjanjian tersebut ditandatangani pada tahun 2005 dan semula jatuh tempo pada Mei 2008, ketika Trump berharap dapat menghasilkan cukup uang dari properti tersebut untuk melunasi pinjaman. Tetapi penundaan konstruksi dan kurangnya penjualan kondominium dan ruang real estat mengakibatkan perusahaan tidak memiliki uang tepat waktu.

READ  Perjanjian perdagangan bebas terbesar di dunia telah ditandatangani

Ketika krisis keuangan mulai berkembang, Trump meminta dan menerima penundaan enam bulan untuk pembayaran kembali pinjaman untuk Deutsche Bank, dan ketika tenggat waktu itu tiba, bank tersebut menolak penundaan di masa depan. Pada saat itu, Trump berhutang kepada Deutsche Bank sekitar $ 334 juta dengan bunga dan Fortress sekitar $ 130 juta tanpa bunga, lapor Times.

Trump mengajukan gugatan terhadap pemberi pinjaman, mengatakan Deutsche Bank terlibat dalam “praktik peminjaman predator.” Deutsche Bank mengajukan gugatannya sendiri terhadap presiden masa depan, meminta pembayaran kembali pinjaman. Kedua belah pihak menetap secara pribadi pada tahun 2010.

Pengembalian pajak federal Trump dan dokumen pinjaman yang diajukan di Cook County, Illinois, tampaknya menunjukkan bahwa dia tidak lagi bertanggung jawab untuk membayar sekitar $ 270 juta, Times menemukan.

Fortress awalnya berharap dibayar lebih dari $ 300 juta dari bisnis Trump tetapi malah diselesaikan dengan $ 48 juta, orang-orang yang mengetahui kesepakatan itu mengatakan kepada surat kabar itu.

The Times melaporkan bahwa hutang yang diampuni muncul dalam pengembalian pajak federal, dengan 401 Mezz Venture Trump melaporkan sekitar $ 181 juta dalam hutang yang dibatalkan pada tahun 2010, dan DJT Holdings, perusahaan payung untuk proyek Chicago, melaporkan $ 105 juta yang diampuni pada tahun 2012.

Steven Schlesinger, seorang pengacara yang mewakili Organisasi Trump dalam pertarungan hukum Chicago, mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa penyelesaian tahun 2010 memberikan waktu kepada Trump untuk mengumpulkan lebih banyak uang untuk membayar hutangnya. Trump Organization membayar sekitar $ 235 juta dari pinjaman Deutsche Bank pada tahun 2012.

Tetapi presiden saat ini membayar $ 99 juta terakhir kepada bank melalui pinjaman Deutsche Bank lain yang dia setujui untuk dijaminkan secara pribadi pada tahun 2012. Pinjaman tersebut akan jatuh tempo pada tahun 2023 dan 2024.

Artikel tersebut adalah yang terbaru dari Times yang memuat informasi seputar pengembalian pajak Trump.

Saingan presiden dari partai Demokrat Joe BidenJoe BidenDemokrat memperingatkan GOP akan menyesali konfirmasi Barrett Kampanye Trump memperhatikan pesta malam pemilihan di hotel DC miliknya yang terjual habis Harris mengecam GOP karena mengonfirmasi Amy Coney Barrett: ‘Kami tidak akan melupakan ini’ SELANJUTNYA memperbarui panggilannya pada debat minggu lalu bagi Trump untuk merilis pengembalian pajaknya setelah Times melaporkan bahwa Trump memiliki rekening bank China. Seorang pengacara untuk Organisasi Trump mengatakan akun itu masih terbuka tetapi kantornya di China tidak aktif sejak 2015.

READ  Happy Meals McDonald's bisa menjadi lebih mahal tahun depan

Surat kabar itu juga melaporkan bulan lalu bahwa Trump membayar hanya $ 750 dalam pajak pendapatan federal di masing-masing tahun 2016 dan 2017. Presiden mengatakan dalam debat bahwa dia “membayar di muka” puluhan juta dolar, menunjukkan bahwa $ 750 adalah “biaya pengajuan.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut