2 Penumpang, Anjing Meluncur Keluar dari Pesawat Bergerak di Bandara La Guardia

2 Penumpang, Anjing Meluncur Keluar dari Pesawat Bergerak di Bandara La Guardia

Brian Plummer sedang duduk di bagian belakang penerbangan Delta Air Lines yang bersiap untuk berangkat dari Bandara La Guardia pada hari Senin ketika, katanya, dia melihat seorang pria dan seorang wanita dengan anjing besar di dekatnya.

Pesawat tujuan Atlanta tidak sepenuhnya penuh, kata Mr. Plummer, dan pasangan itu berganti tempat duduk beberapa kali.

Pria dan wanita itu tidak pernah menetap, dan ketika Penerbangan 462 mulai meluncur ke landasan pacu, pria itu berdiri, mengabaikan perintah pramugari untuk duduk, mengatakan bahwa dia mengalami gangguan stres pasca-trauma, kata Plummer.

Beberapa saat kemudian, kata Mr. Plummer, dia merasakan pesawat bergetar hingga berhenti. Tidak segera jelas mengapa, tetapi awak pesawat akhirnya memberi tahu penumpang apa yang terjadi.

Pria itu telah membuka paksa pintu kabin, mengaktifkan perosotan darurat, dan kemudian dia, teman perempuannya dan anjingnya meluncur keluar dari pesawat, kata para pejabat.

Pasangan itu ditahan; tidak jelas tuduhan apa, jika ada, yang mungkin mereka hadapi, atau apakah mereka mungkin dilarang terbang bersama Delta di masa mendatang.

Ini bukan pertama kalinya penumpang yang panik melakukan manuver seperti itu di bandara area New York, tetapi baik Delta, FAA maupun Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey, yang mengoperasikan La Guardia, dapat mengatakan pada hari Senin bagaimana caranya. tidak biasa bagi seseorang untuk melarikan diri seperti itu.

“Ini tidak terjadi setiap hari di bandara,” kata Lenis Valens, seorang juru bicara otoritas.

Mr Plummer mengatakan dia telah melihat pria yang berdiri setelah pesawat meninggalkan gerbang. “Mereka tampak sangat baik,” kata Mr. Plummer tentang pasangan itu.

Pria itu mengatakan kepada pramugari bahwa dia tidak bisa duduk karena gangguan stres pasca-trauma, kata Plummer.

READ  29 Zona Klaster Mikro di New York Mendatangkan Positif di Seluruh Negara Bagian Hampir 4% - NBC New York

“Jika saya duduk, saya akan panik,” kata pria itu, Mr Plummer mengenang.

Pramugari kembali meminta pria itu untuk duduk, dan lagi-lagi dia menolak, kata Mr. Plummer. Sebaliknya, dia mulai berjalan ke depan pesawat, cukup jauh sehingga Mr. Plummer kehilangan pandangannya.

Pesawat itu, yang telah dijadwalkan untuk berangkat sebelum pukul 10 pagi, kembali ke gerbang, di mana penumpang yang tersisa “turun secara normal dan diakomodasi pada penerbangan alternatif,” kata seorang juru bicara Delta. (Tuan Plummer mengatakan keberangkatannya telah ditunda beberapa jam.)

Tidak ada yang terluka dalam episode itu, kata pihak berwenang. Tidak segera jelas di mana anjing pemandu itu berada.

Contoh paling terkenal dari pintu keluar geser yang tidak sah terjadi 10 tahun yang lalu di Bandara Internasional Kennedy, dengan seorang pramugari JetBlue yang mengaku terlibat perselisihan dengan penumpang.

Dalam hal itu, setelah mengumumkan niatnya melalui sistem alamat publik pesawat, pramugari mengaktifkan slide darurat, meluncur ke landasan pacu dan melemparkan dasinya ke tanah saat dia berjalan pergi.

Baru-baru ini, seorang pelancong dengan penerbangan menuju Florida di Bandara Internasional Newark Liberty melarikan diri melalui pintu keluar darurat dan menuruni seluncuran tiup saat pesawat masih berada di gerbang pada Februari 2018, menurut WNBC.

Ketika petugas datang untuk menangkapnya, pria itu berteriak bahwa dia tidak termasuk dalam pesawat karena itu bukan penerbangannya, stasiun televisi melaporkan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut