Debbie Menyebut Jess Pembohong di Wajahnya

Debbie Menyebut Jess Pembohong di Wajahnya

Colt Johnson dan ibunya Debbie menghadapi mantan-mantannya di Brazil di Bagian 1 dari 90 Day Fiancé: Happily Ever After Beri tahu semua. Setelah membahas perpisahan Colt yang terakhir, Debbie menghajar mantan pacarnya Jess Caroline dan memanggilnya “pembohong” di hadapannya.

Colt dan Debbie Johnson dan Jess Caroline di Tunangan 90 Hari Tell All | TLC / Youtube

Seperti yang terlihat pada musim ’90 Day Fiancé: Happily Ever After ‘ini, Debbie tidak pernah menyetujui Jess

Ketika Colt memberi tahu Debbie bahwa dia berkencan dengan Jess awal musim ini, dia langsung curiga. Sebagai permulaan, pengasuh yang tinggal di Chicago itu berasal dari Brasil seperti mantan istrinya, Larissa Dos Santos Lima. Dan, sebelum menuju ke Brasil untuk mengunjungi keluarga Jess, Debbie mengetahui bahwa Colt telah mengirimkan uangnya.

Tapi masalah terbesar Debbie adalah dia percaya Jess mencoba menikahi Colt untuk mendapatkan kartu hijau. “Saya sangat khawatir bahwa niat Jess adalah menikahi Colt dan memiliki bayi serta menjadi warga negara Amerika Serikat,” kata Debbie. 90 Day Fiancé: Happily Ever After produsen. “Saya tidak berpikir Colt benar-benar menyadari rencananya jika itu masalahnya.”

TERKAIT: ’90 Day Fiancé ‘Bintang Larissa Lima dan Jess Caroline Drag Colt dan Debbie Johnson Selama Tell-All -‘ We Are Not Friends Here ‘

Akhirnya, setelah Jess mengetahui bahwa Colt mengirim pesan kepada wanita lain dan tinggal bersama Vanessa Guerra, dia memutuskannya. Saat itu, Colt mengaku telah membohongi Jess dan merupakan pacar yang buruk. Tetapi ketika Debbie mengejarnya di salah satu episode terakhir musim ini, dia tidak banyak disalahkan.

“Dia mengejar Anda hook, line, dan sinker,” kata Debbie Colt. “Dia memanfaatkanmu sejak awal. Saya pikir dia menginginkan kewarganegaraan. Saya pikir dia menginginkan kartu hijau. Dia memanfaatkanmu, dan kamu tidak membutuhkan hubungan seperti itu. “

READ  Dua Pantone's Colours of the Year 2021 berusaha untuk mendorong, mengangkat

Colt bersatu kembali dengan mantannya di ’90 Day Fiancé: Happily Ever After ‘Tell All

Di Bagian 1 dari 90 Day Fiancé: Happily Ever After Tell All, Colt dan Debbie dipertemukan kembali dengan Larissa, pacarnya Eric Nichols, dan Jess. Tapi saat diskusi dimulai, Debbie dan Jess bertukar pikiran.

Jess mengolok-olok kemeja merah Debbie dan memanggilnya “setan” dan “iblis”. Debbie balas bertepuk tangan dan memberitahu pembawa acara Shaun Robinson bahwa dia akan memilih Larissa untuk Colt “seribu kali” daripada Jess setiap hari. Dan kemudian dia mengklaim bahwa Larissa dan Jess berada di “klub” yang mencoba menghancurkan Colt.

TERKAIT: Bintang ’90 Day Fiancé ‘Jess Caroline Mengklaim Dia Kehilangan Pekerjaan Karena Colt Johnson

“Shaun, mereka ada di klub, itu untuk membunuh hubungan Colt,” kata Debbie. “Mereka sangat marah padanya sehingga dia menjatuhkan mereka, bahwa mereka memiliki klub ini, sehingga mereka berbicara satu sama lain – Tapi keduanya adalah teman baik.”

Debbie menyebut Jess ‘pembohong’

Sebagai 90 Day Fiancé: Happily Ever After Tell All berlanjut, Jess dan Larissa berteriak pada Debbie dan Colt, dan menyuruh mereka untuk “tutup mulut”. Larissa mengaku mereka tidak punya moral. Dan Jess berulang kali mengingatkan Colt betapa dia berbohong. Tapi sekali lagi, tidak membahas kebohongannya sendiri, Colt membanting Jess dan menuduhnya mencoba mengubahnya.

“Jess, melihat ke belakang dan memikirkan kembali hubungan kita, Anda ingin mengubah saya, Anda ingin mengubah cara saya hidup dan segala sesuatu tentang saya,” kata Colt. “Kamu tidak mencintaiku dan itu bagus, tapi jangan bertingkah seolah kamu adalah pacar terbaik.”

TERKAIT: ’90 Day Fiancé ‘: Colt Akhirnya Mengakui Debbie Perlu Berhenti Mengganggu Hubungannya

Jess membela dirinya sendiri dan mengakui bahwa dia sangat mencintai Colt. Dan ketika dia bertanya padanya apa yang dia sukai tentang dia, dia berkata dia senang berada dalam hubungan dengan dia “sendirian.” Tapi Debbie menyela dan memberi tahu Jess di depan wajahnya bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya.

“Dia pembohong,” seru Debbie. “Dia pembohong.”

Setelah mendengar ini, Jess menyuruh Debbie untuk “tutup mulut”, karena dia tidak sedang berbicara dengannya. Debbie memutuskan dia tidak lagi ingin menjadi bagian dari percakapan dan pergi.

Wanita lain dalam kehidupan Colt, Vanessa Guerra, dijadwalkan tampil di Bagian 2 dan 3 dari Tell All. Akan menarik untuk melihat apa yang dia katakan kepada Jess, dan apakah Debbie akan kembali untuk diskusi atau tidak.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut